Kenalkan Formasi Baru Geisha Rilis Single “Kering Air Mataku”

Whitewood – Setelah malang melintang selama kurang lebih 14 tahun, grup pop asal Pekanbaru, Riau, Geisha, kembali merilis single baru berjudul “Kering Air Mataku”. Berbeda dengan rilisan-rilisan sebelumnya, band yang dimotori oleh Roby, Nard, Dhan, dan Aan ini tampil dengan konsep baru di lagu ini.

Di lagu “Kering Air Mataku” menampilkan formasi baru dengan tambahan personil vokalis sekaligus bermain keyboard bernama Regina Poetiray. Penyanyi jebolan The Voice Indonesia di tahun 2016 lalu ini menggantikan posisi vokalis Geisha sebelumnya, Momo

Meskipun demikian, Geisha membantah jika Momo keluar dari band. Momo sendiri dikabarkan saat ini sedang konsentrasi mengurus keluarganya.

Dalam konferensi pers yang digelar oleh PT Musica Studio, selakui label dari Geisha di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta pada hari Rabu, 18 Juli 2018, Roby, gitaris Geisha mengungkapkan tentang konsep baru Geisha, “Ya, Geisha punya konsep terbaru dengan vokalis baru yang bermain keyboard, namanya Regina Poetiray. Dia jebolan ajang pencarian bakat tv nasional.”

Geisha bersama Ibu Acin dari Musica Studio

Saat ditanyakan apakah Regina menggantikan posisi Momo, para personil band ini menampiknya.”Regina tidak menggantikan Momo, yang benar adalah Regina melengkapi Geisha yang baru. Momo tetap menjadi bagian keluarga besar Geisha, karena bagaimanapun kami sudah bersama Momo selama 14 tahun.”ungkap Roby. Regina sendiri merupakan keponakan dari mantan pesepak bola Indonesia, Rocky Putiray.

Dalam rilisan terbaru Geisha, “Kering Air Mataku” mengangkat tema yang terinspirasi curhatan banyak orang yang mengalami kegalauan karena menunggu pujaan hati, bercerita tentang kekecewaan seseorang yang kehabisan waktu karena berharap dan menunggu terlalu lama.

Bertepatan dengan rilis single baru, Geisha juga tampil dengan logo baru yang fresh yang merepresentasikan wajah baru Geisha.

Geisha terbentuk pada tahun 2003 dan merilis debut album ‘Anugerah Terindah’ pada tahun 2009. Single pertama dari album ini berjudul  “Jika Cinta Dia”disusul single kedua yang berjudul “Tak Kan Pernah Ada, dan pada tahun 2010 mereka meluncurkan single  ketiga dengan judul “Selalu Salah “. Lagu mereka “Lumpuhkanlah Ingatanku” menjadi salah satu lagu yang mempunyai viewer YouTube terbanyak di Indonesia.

Sukes untuk formasi terbaru Geisha

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account