Ketika Musisi Lawas Dan Newcomer Bertemu Di ‘Indie Season Road To IIMF 2018’

Whitewood – Menjelang semakin dekat gelaran  ‘International Indie Music Festival 2018’ yang akan berlangsung pada 7 Sept – 7 Okt 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, acara pre-event ‘Indie Season Road To IIMF 2018’ yang berlangsung secara rutin di Melody Music Kemang Bar And Lounge, Grandkemang Hotel, Kemang, Jakarta Selatan juga dihadiri oleh berbagai musisi lintas genre dan generasi.

Dalam pre-event ‘Indie Season Road To IIMF 2018’ yang berlangsung pada hari Rabu, 18 Juli 2018 bukan hanya menampilkan musisi baru tetapi hadir juga musisi lawas yang sudah malang melintang di blantika musik Indonesia.Menampilkan empat musisi indie, kali ini panggung  ‘Indie Season Road To IIMF 2018’ menghadirkan band british pop, 2 Second of Reason, penyanyi solo Rocky William, penyanyi folk Egi Virgiawan dan gitaris legendaris, Maully Gagola.

Dibuka oleh 2 Second of Reason yang membawakan lagu-lagu karya mereka sendiri yang akan dirilis dalam mini album (EP) pada bulan Agustus 2018 diantaranya adalah “When You Smile” dan “Tapi Bukan Aku”. Band yang mempunyai basecamp di daerah Mampang, Jakarta Selatan juga mengcover satu lagu dari Radiohead, “Creep”.

2 Second of Reason

Kelar 2 Second of Reason, giliran penyanyi solo Rocky William yang tampil membawakan bebearapa nomor dengan diiringi musik minus one. Penyanyi yang pernah bergabung dengan boyband dan mempunyai single “Salahkah Jika
Kumencintaimu”ini tampil percaya diri. Rocky menutup penampilan dengan lagu dari Ricky Febrian, “Cukup Tau”.

Berikutnya adalah penampilan dari seorang penyanyi folk bernama Egi Virgiawan yang tampil dengan gitar akustik. Egi yang juga tergabung di komunitas musisi di Earhouse, Pamulang tampil bersahaja dengan lagu-lagu karyanya sendiri seperti “Perfect Situation”, “The Story of Son” dan “Biru Semesta” yang mendapat apresiasi dari para penonton maupun awak media yang hadir malam itu.

Egi Virgiawan

Sebagai penutup itu adalah gitaris lawas, Maully Gagola. Tampil dengan formasi akustik, gitaris yang juga adik dari bassist band rock Godbless, Donny Fattah Gagola, membuka dengan nomor dari Goo Goo Dolls – “Iris” yang dibantu oleh vokalis band Iwan Xaverius band, Atep. Maully yang pernah membentuk band rock metal, Legend Bee ini juga membawakan lagu karyanya sendiri “Hanyut” yang akan rilis dalam waktu dekat. Maully Gagola menyudahi penampilannya malam itu dengan dua lagu dari Oasis, “Don’t Look Back in Anger” dan “Wonderwall”.

Maully Gagola Band

Sampai jumpa di ‘Indie Season Road To IIMF 2018 berikutnya.

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account