Keyboard Microsoft dengan Teknologi Pemindai Sidik Jari

Keyboard Microsoft

Velodrome – Keyboard Microsoft  ini merupakan lanjutan dari Surface Keyboard yang terlihat begitu identik. Produk baru “modern keyboard” ini diintegrasikan dengan kemampuan pemindaian sidik jari. Satu-satunya perubahan yang diusung adalah dapat dipasangi kabel, jadi bukan tanpa kabel (nirkabel).

Microsoft telah menghubungkan pemindai sidik jari ke tombol Windows kedua yang terdapat di sebelah kanan keyboard. Tombol tersebut ternyata juga bisa digunakan untuk masuk ke Windows 10 atau website dengan menggunakan Windows Hello.

Versi terbaru keyboard ini akan kompatibel dengan Windows 10, MacOS, dan versi terbaru dari Android. Kabarnya, Keyboard Modern ini akan dibanderol dengan harga USD 129.99 atau sekitar Rp 1.7 juta. Jika benar akan segera dirilis, maka peluncuran ini jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan Surface Keyboard yang dijual USD 99.

Selain itu Microsoft juga baru saja merilis Surface Ergonomic Keyboard yang memiliki bentuk yang anti mainstream. Desainnya yang ergonomis membuat penggunanya nyaman karena bisa menyesuaikan posisi tangan saat sedang mengetik.

Surface Ergonomic Keyboard hadir dengan layar melengkung di bagian spasi. Dan lengkungan itu akan memisahkan beberapa tombol. Tombol pada keyboard juga halus dengan fitur quite touch yang membuat jari tidak terlalu lelah saat mengetik.

Selain itu ada juga pad yang dibentuk sedemikian rupa sehingga membuat pergelangan tangan tetap nyaman meskipun mengetik dalam waktu yang lama. Surface Ergonomic Keyboard memiliki dimensi 46 cm dengan lebar 23 cm dengan tebal 3 cm.

Baca Juga : Business Chat untuk iMessage Segera Tersedia di iOS 11

Microsoft Surface Ergonomic ini menggunakan teknologi Bluetooth 4.0 LE untuk koneksinya. Sementara untuk dayanya sendiri menggunakan baterai AAA yang diklaim mampu bertahan sampai 12 bulan selain itu keyboard ini juga mendukung fitur Microsoft Windows 10, Bluetooth Smart Ready Device with HID (Human Interactive Device) dan memiliki berat yang cukup ringan yaitu sekitar 1.012 gram.

Selain peluncuran keyboard, Microsoft juga mengumumkan Modern Mouse yang juga mengambil desain Surface Mouse. Namun produk ini hanya tersedia yang tipe nirkable saja dengan harga USD 50 atau sekitar Rp 600 ribu-an saja.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account