Keyboard Nirkabel Tak Kasat Mata, Mungkinkan Anda Mengetik Dimanapun

keyboard

Velodrome – Biasanya mengetik selalu identik dengan keyboard nyata atau pun virtual yang dimunculkan pada perangkat dengan kemampuan layar sentuh seperti smartphone. Namun sebuah perusahaan bernama Tap Systems Inc. membuat sebuah inovasi mengejutkan bernama Tap Strap.

Perangkat bernama Tap strap ini memungkinkan anda untuk mengetik dimedia apa pun yang anda inginkan, tidak hanya terbatas pada medan datar saja, namun juga kepala anda sendiri pun dapat digunakan sebagai media pengetikan.

Perangkat nirkabel ini tidak hanya terbatas pada penggunaan terhadap desktop saja tapi juga dengan perangkat laiinya selama perangkat tersebut memiliki fasilitas bluetooth. Untuk menggunakannya pun terbilang cukup mudah, cukup ketikkan saja pada media apa pun yang anda inginkan. Unik bukan?

Sebenarnya perangkat ini telah selesai dibuat versi beta-nya pada Mei 2016 lalu. Versi Beta ini dibuat untuk mengumpulkan informasi dari para pengguna, bagaimana penggunaannya dan kenyamanannya, serta informasi lain yang dibutuhkan untuk menyempurnakan perangkat ini.

David Schick, salah satu pembuat Tap Strap mengatakan, “informasi yang kami terima berdasarkan tanggapan dari para pengguna memberikan perubahan yang cukup signifikan pada perangkat yang kami kembangkan, yaitu penambahan fungsi mouse, tampilan desain yang lebih menarik dan fitur berupa haptic untuk memudahkan para pengguna yang tidak dapat mengetik tanpa melihat tangan mereka sendiri”.

Saat ini yang masih menjadi hambatan bagi para pengguna adalah kebiasan para pengguna yang harus melihat keyboard untuk mengetik, karena dalam penggunaan Tap Strap anda diharuskan untuk menghapal setiap fungsi keyboard jari ini.

keyboard

Game Tap Strap
Image by pro.net.mk

Namun untuk mengatasi permasalahan ini, pihak Tap Systems Inc. pun mengembangkan sebuah game yang dimainkan dengan durasi selama satu jam untuk membuat para penggunanya terbiasa menggunakan tap strap.

Schick pun menambahkan bahwa adapatasi yang dimiliki setiap orang tentunya berbeda-beda, maka tidak menjadi jaminan bahwa game ini pasti akan membuat para penggunanya langsung terbiasa.

Baca Juga : Taksi Terbang Rancangan Airbus, Solusi Hindari Macet Perkotaan

Untuk dapat mengunakan keyboard ini, anda cukup mengenakan Tap Strap pada jari-jari anda, maka secara otomatis perangkat ini akan memindai kontur tangan anda untuk bisa memberikan kemudahan pengetikan yang sesuai dengan tangan anda.

Tertarik untuk mencobanya? Sayangnya anda masih harus bersabar untuk bisa menggunakannya, karena pihak Tap Systems Inc. masih belum mengumumkan kapan produk ini akan mereka lepas kepasaran.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account