Ulang Tahun ke 30, KFC Berkolaborasi dengan Huawei Rilis Smartphone

KFC

Velodrome – Sekarang ini siapa yang tidak kenal dengan restoran cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC). Sepertinya semua orang tahu dengan benar bisnis waralaba ini, karena tidak bisa dipungkiri di Indonesia juga banyak sekali cabangnya.

Guna merayakan ulang tahun ke 30-nya, Kentucky Fried Chicken melakukan kerja sama dengan Huawei, vendor smartphone asal China untuk membuat ponsel cerdas tematik. Smartphone itu adalah KFC Huawei 7 Plus dengan balutan casing merah khas restoran ayam goreng dari Amerika Serikat.

Di belakang casingnya pun terdapat logo khas Kentucky Fried Chicken yakni wajah sang pendiri, Harland Kolonel Sanders serta logo Huawei. Meski ini smartphone tematik, namun spesifikasinya bisa dibilang unggulan. Sebut saja kapasitas RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB yang bisa ditambah sampai 128 GB.

Selain itu, KFC Huawei 7 Plus ini dibekali dengan fingerprint scanner (pemindai sidik jari). Ponsel cerdas Kentucky Fried Chicken ini memiliki lebar layar 5.5 inci, dan ditenagai Snapdragon 425. Lalu untuk daya baterainya sendiri adalah 3,020 mAh.

Baca Juga : Spesifikasi Moto G5S Plus Bocor Kepasaran

Smartphone hasil kolaborasi Kentucky Fried Chicken dan Huawei ini dibekali dengan aplikasi Kentucky Fried Chicken dan K-Music. Apliaksi Kentucky Fried Chicken ini digunakan untuk mempermudah pesan antar menu-menu yang terdapat di Kentucky Fried Chicken.

Para pengguna bisa pesan lewat smartphone dengan mudah. Lantas untuk K-Music sendiri seperti aplikasi lagu KFC yang diputar di lebih dari 4.000 outletnya di China. KFC membuat pengumuman via page Weibo yang ditulis dalam bahas Mandarin. Namun kurang lebih jika diterjemahkan akan seperti ini,

“#Kentucky China sudah berdiri 30 tahun dari 1987 sampai 2017, 30 tahun yang dilengkapi dengan rasa yang berubah menyesuaikan dengan zaman! Kecntucky bersama dengan Huawei, memperkenakan smartphone cantik sebagai peringatan 30 tahun berdirinya KFC. Terbatas hanya 5000 perangkat dan akan segera dijual, segera ambil!”

Dari pengumuman tersebut diketahui jika Huawei dan KFC ponsel cerdas itu akan dirilis hanya 5000 perangkat dan bisa didapatkan dengan harga 1,099 yuan atau setara dengan Rp 2.1 juta. Bagi Anda yag berminat untuk membeli smartphone edisi ini, segera ambil karena sangat jumlahnya sngat terbatas. Grab it fast, ya guys.

Sumber: theverge.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account