KFC Sulap Kotak Makan jadi Kontroler Game

Velodrome – Tim marketing KFC mungkin benar-benar diisi oleh orang-orang kreatif dan memiliki pemikiran yang begitu unik. Bagaimana tidak, kembali di tahun 2014 mereka memperkenalkan sebuah casing iPhone berbentuk paha ayam besar di Jepang.

Lalu di tahun 2015 yang lalu mereka membuat bucket-printer hybrid dan juga tray-keyboard mash-up. Sementara di tahun 2016 yang lalu mereka juga meluncurkan Watt a Box yang merupakan sebuah box wadah ayam gorengnya yang disulap menjadi power bank.

Beberapa minggu yang lalu, mereka juga baru saja merilis ponsel cerdas dan berkolaborasi dengan Huawei untuk memperingati ulang tahun ke 30-nya. Dan kali ini, perusahaan yang didirikan oleh Kolonel Sanders ini memperkenalkan sebuah kontroler game yang terbuat dari kotak makan KFC. Benar-benar pemikiran yang sangat jenius sekali.

Kontroler buatan dari KFC ini diberi nama Gamer’s Box 2.0 dan bekerja sama dengan Mountain Dew yang merupakan sebuah merek minuman soda yang dimiliki oleh Pepsi. Dan kolaborasi antara kedua perusahaan it menghasilkan kolaborasi yang begitu unik, kotak makan dari KFC yang disulap menjadi kontroler sementara tatakan minum dari Mountain Dew diubah seperti tatakan smartphone yang sedang dimainkan.

Lalu bagaimana cara menggunakan kontroler ini? Seperti pada umumnya, para pengguna cukup menyalakan Bluetoooth saja di perangkat lainnya dan bisa disambungkan dengan Gamer’s Box 2.0 ini. Setelah dinyalakan, kontroler ini bisa digunakan untuk memainkan berbagai judul game yang Anda sukai.

Meskipun begitu unik, ternyata tidak dijual oleh KFC ataupun rekannya. Perangkat ini hanya tersedia di India saja dan jumlahnya hanya 10 buah saja. Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki kotroler ini, KFC mengadakan sebuah sayembara. Anda hanya diinstruksikan untuk berkomentar di media sosial milik KFC, baik itu di Facebook, Twitter ataupun juga Instagram mengenai alasan kenapa kamu harus memiliki perangkat ini.

Dan pihak KFC akan memilih siapa saja Anda yang bisa memenangkannya sesuai dengan ketentuan dari mereka. Karena hanya tersedia 10 buah saja, sepertinya Anda yang benar-benar memiliki keberuntungan yang besar saja akan bisa membawa pulang Gamer’s Box 2.0 dari KFC ini.

Sumber: androidauthority.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account