“Kill The Noise” Debut Single Band Indie Rock Ziga Zaga

Whitewood –  Band indie rock asal Jakarta, Zigi Zaga, merilis single perdana mereka, “Kill The Noise” pada 7 September 2018 lalu. Lagu ini diambil dari debut album Zigi Zaga, ‘Psycho Mob’ yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Lagu Kill The Noise sendiri bertema tentang “teori adiksi/ nomophobia: kegelisahan kita kalau tidak beriteraksi/ jauh dengan gadget kita”. Lirik nya cukup literal, mengajak orang untuk  bubarkan layar hitam-mu sejenak agar tidak kehilangan banyaknya rangkaian peristiwa, dari yang menginspirasi, sampai yang tidak terprediksi.

Proses pengerjaan debut album Zigi Zaga tersebut, telah memakan waktu selama 3 tahun dengan direkam di studio ALS Rempoa, Tangerang dan Starlight Studio, Pondok Kelapa Jakarta Timur dan telah memasuki  tahap penyelesaian akhir mixing dan mastering.

Sejak terbentuk pada April 2015 silam, band yang mempunyai formasi Rika Putrianjani (vocal), Ricky Putra (gitar), Eka Annash (bass) dan Wizra Uchra (drum),bergerilya menyambangi berbagai panggung seputar ibukota mulai dari panggung musik indie di kafe-kafe maupun panggung besar.

Dalam setiap penampilannya, Eka yang juga vokalis band rock The Brandals selalu tampil aktraktif berpadu denagn vokal Rika yang nge-punk rock dan juga raungan gitar Ricky dan pukulan drummer wanita, Wizra.

Penasaran dengan band Zigi Zaga ?

Facebook : Zigi Zaga
Instagram : @thezigizaga
Youtube : Zigi Zaga
Twitter : @zigizagaband

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account