We The King Rilis Video Musik Baru ‘Sad Song’

Velodrome – Lama tidak terdengar, band rock asal Bradenton, Florida, Amerika Serikat, We The King, kembali merilis video musik baru ‘Sad Song’. Dalam lagu yang diambil dari album Somewhere Somehow rilisan tahun 2013 juga menampilkan penyanyi pop wanita Elena Coats. Band yang terbentuk karena pertemanan sejak kecil ini mulai merilis debut album mereka di tahun 2007 dan menghasilkan single platinum “Check Yes Juliet” dan terjual lebih dari 250,000 copy hanya di Amerika Serikat saja. Album kedua mereka Smile Kid dirilis pada tahun 2009 dan menghasilkan beberapa single hits “Heaven Can Wait” dan “We’ll Be a Dream” (featuring Demi Lovato), dan juga “She Takes Me High”.

Pada tahun 2011, We The King merilis album ketiga Sunshine State of Mind  dan memenangkan MTV Video Music Award untuk kategori Most Innovative Music Video of the Year untuk lagu “Say You Like Me”. Pada September 2016, frontman Travis Clark  mengumumkan bahwa dia sedang menulis musik untuk album terbaru We The King di studionya di Orlando, Florida. Dalam akun instagram dia juga memposting gambar dengan caption Ini adalah apa yang ditulis / direkam melalui semua jam malam untuk musik baru We The Kings . Yay untuk lebih banyak lagu baru! Yay untuk berada di studio  di rumah saya! Siapa bersemangat?

Pada 5 Desember 2016, We The Kings mengumumkan akan mengadakan tur untuk memperingati sepuluh tahun debut album mereka. Tur ini akan dimulai pada bulan Februari 2017 sampai Mei 2017 dengan menyambangi 32 kota di Amerika Serikat, tiga di Inggris dan satu di Kanada. Formasi We The King saat ini adalah Travis Clark – lead vocals, rhythm guitar,Hunter Thomsen – lead guitar, Danny Duncan – drums,Charles Trippy – bass dan Coley O’Toole – keyboards.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account