Kisah Seru Road Trip Keluarga Di Film ‘Kulari Ke Pantai’

Whitewood – Jika anda bingung mengajak putra putri anda untuk menonton film di bioskop yang sesuai dengan usianya, film yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Setelah sukses mencetak film-film anak legendaris seperti ‘Petualangan Sherina’ dan ‘Laskar Pelangi’, kini di tahun 2018, rumah produksi Miles Film bekerja sama dengan Ideosource Entertainment, BASE, & Go Studio, kembali menghadirkan film anak-anak dan keluarga ‘Kulari Ke Pantai’.

Diproduseri oleh Mira Lesmana dan disutradarai oleh Riri Riza, film ini menampilkan pemain cilik bertalenta, Maisha Kanna (Samudera atau Sam), Lil’li Latisha (Happy), dan juga aktor dan aktris Marsha Timothy sebagai ibu Sam (Mama Uci), Ibnu Jamil sebagai ayah Sam (Irfan), Lukman Sardi sebagai ayah Happy (Arya), Karina Suwandi sebagai ibu Happy (Kirana)  dan juga komika ternama seperti Dodit Mulyanto (Mukidi), Mo Sidik, Praz Teguh, Suku_Dani (Dani) dan masih banyak lagi.

Sementara untuk skenario digarap bersama oleh Mira Lesmana, Gina S. Noer, Riri Riza dan Arie Kriting. ‘Kulari Ke Pantai’ bercerita tentang perjalanan darat ibu dan anak, Sam, Happy dan Mama Uci dengan mobil dengan mengunjungi beberapa kota di pulau Jawa, seperti Cirebon, Pacitan, Temanggung, Blitar, Gunung Bromo sampai dengan Banyuwangi.

Maisha Kanna dan Lil’li Latisha

Cerita berawal ketika sebuah keluarga Sam, Uci dan Arya yang tinggal di Pulau Rote, NTT harus menghadiri acara keluarga di Jakarta bersamaan dengan saat liburan sekolah. Dari Jakarta Sam dan Mama Uci berencana untuk melakukan ‘road trip’ ke pantai G-Land (Grajagan),  Banyuwangi untuk bertemu surfer idola Sam disana.

Di Jakarta Sam bertemu dengan saudara sepupunya, Happy, yang  keduanya memiliki kepribadian berbeda. Atas saran dari Kirana,ibu Happy, meminta agar Happy  ikut bersama  Sam dan Uci untuk lebih mendekatkan Sam dan Happy.

Selama perjalanan ini muncul berbagai kisah seru dan mengharukan yang membuat Sam, Happy dan Mama Uci menjadi semakin dekat dan bisa saling menghargai. Di sepanjang film juga menampilkan pemandangan alam indah Indonesia yang indah diiringi lagu-lagu RAN yang juga menjadi soundtrack film ini.

Film ‘Kulari Ke Pantai’ layak menjadi tontonan bermutu yang sayang untuk dilewatkan bersama keluarga. Film ‘Kulari Ke Pantai’  mulai tayang pada 28 Juni 2018 di bioskop-bioskop kesayangan anda.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account