Kodak Tablet Hasil Kolaborasi dengan Perusahaan Archos

Kodak Tablet

Velodrome – Kodak Tablet pun kini ditelurkan oleh perusahaan yang terkenal akan kameranya ini, setelah memasuki pasaran smartphone pada awal tahun ini dengan merilis Kodak Ektra serta unggul di kameranya yang super jumbo.

Kini dua tablet pun resmi dirilis oleh Kodak yang dilakukan dengan kolaborasi bersama dengan perusahaan Archos. Kedua produk hasil kerjasama ini diberi nama Kodak Tablet 7 dan Kodak Tablet 10, tablet yang dikembangkan oleh Kodak tapi diproduksi dan dijual oleh perusahaan Multinasional di Prancis.

Tablet Kodak 7 ini akan dijual dengan harga 79,99 Euro atau sekitar Rp 1,2 juta sedangkan Kodak 10 dihargai 119,99 Euro atau setara dengan Rp 3 jutaan. Dilansir dari GSMArena, kedua tablet ini akan segera rilis di pasaran pada bulan ini di beberapa toko yang ditunjuk.

Kedua tablet besutan Kodak ini telah dilengkapi dengan aplikasi pre-installed Cyberlink yang telah dinikmati oleh para pecinta fotografi untuk keperluan edit foto dan juga video.

Spesifikasi dan Fitur Kodak 10 dan Kodak 7

Kodak Tablet

Image by androidworld.it

Kedua tablet Kodak ini dibekali dengan prosesor MediaTek MTK8321 dengan empat inti CPU Cortex-A53 pada clock 1.3 Ghz dan ditanam RAM 1 GB. Sementara itu untuk penyimpanan internal sebesar 16 GB untuk tablet K7, untuk versi tablet Kodak 10 sebesar 32 dengan slot microSD mencapai 64 GB.

Tak seperti smartphone Ektra, kedua tablet ini memiliki kamera yang bisa dibilang standar. Karena hanya dibekali kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP. Padahal selama ini seperti yang kita ketahui, mereka selalu identik dengan produk kamera yang berkualitas. Namun untuk tablet ini sepertinya tidak unggul dalam hal kamera.

Baca Juga : TrackID Akan Segera Tutup pada 15 September 2017

Keduanya juga memiliki slot dual SIM, namun terbatas hanya pada HSPA + 21 Mbps, koneksi lainnya ada WiFi b/g/n dan juga Bluetooth. Dan kapasitas baterai 2.500 mAh untuk yang lebih kecil dan 6.000 mAh untuk K10. Ukuran baterai yang sangat besar di tablet Kodak 10 yang membuatnya tahan lama.

Ukuran layarnya sendiri 10.1 inci untuk tablet Kodak 10 dengan 720 display, dan sementara 7.1 untuk tablet Kodak 7 dengan resolusi 1024 x 600. Pilihan warnanya ada hitam dan kuning.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account