Kolaborasi Dua Negara Serumpun Di Film “Zharfa”

Whitewood – Satu film baru yang akan segera tayang di tahun 2019 yang menampilkan kerja sama dua negara serumpun, Indonesia dan Malaysia di film “Zharfa”. Film produksi Mr. Rius Production ini juga mengambil pengambilan gambar di dua negara tersebut.

Film ‘Zharfa” diperankan juga oleh aktor dan aktris dari Indonesia dan Malaysia seperti Kaka Azraff (Zharfa), Donny Alamsyah (Furqon), Betari Ayu (Aminah), Benny Ruswandi (Abdi), Shelomita (Nadya), Piet Pagau (Kyai Soleh), Berlando Deton (Achmad), Anindi Zharfa (Zaenab) dan Dini Fitri (Umi Zalwa).

Bertindak sebagai sutradara film “Zharfa” adalah Ruli Wanizar dan sebagai produser adalah Yudi Pratito dan Ario Sagantoro yang pernah menangani “The Raid”, “The Raid 2” dan “Merantau”.

Dalam konferensi pers sekaligus pemutaran perdana film “Zharfa” yang digelar di Hard Rock Cafe pada hari Senin, 12 November 2018, hadir seluruh pemeran dan juga pendukung film “Zharfa”. Dalam keterangannya Yudi selaku produser mengungkapkan, “Rencananya film ini akan tayang di dua negara, Indonesia dulu pada akhir Januari dan setelah itu baru di Malaysia. Jadi sudah oke secara teknis.”

Film “Zharfa” menceritakan tentang seorang gadis asal Malaysia bernama Zharfa yang mempunyai masalah dalam hidupnya. Meskipun mempunyai wajah cantik tetapi ternyata dia mempunyai pribadi yang emosional dan berhati keras. Karena sering bertengkar dengan ibunya yang menikah kembali dan ayah kandungnya meninggalkannya ketika kecil membuat Zharfa sering bertengkar dengan ayah tirinya tersebut. Zharfa kemudian dikirim ke sebuah pesantren di daerah Jawa Barat, Indonesia yang membuat cerita semakin kompleks.

Penasaran dengan film “Zharfa” ?

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account