Komposer Yanni Akan Tampil Di Candi Prambanan Oktober 2018

Whitewood – Setelah sukses mendatangkan Europe pada bulan Mei 2018 lalu dan grup vokal Inggris Boyzone dan penyanyi jazz wanita, Diana Krall,  yang merupakan bagian dari event ‘Prambanan Jazz Festival’ pada Agustus 2018 lalu, kini Rajawali Indonesia akan menggelar konser musisi dan pianis kenamaan asal Yunani, Yiannis Chryssomallis atau lebih dikenal dengan nama Yanni.

Konser yang bertajuk ’25th Anniversary Acropolis’ akan mengambil tempat di Candi Prambanan, Yogyakarta, pada 20 Oktober 2018 mendatang. Dalam pertunjukan kali ini, Yanni akan membawakan lagu-lagu dari album livenya di tahun 1994 silam, ‘Live at the Acropolis’.

The Acropolis of Athens sendiri adalah sebuah situs bersejarah yang berada di Kota Athena, Yunani, yang letaknya berada di sebuah tebing berbatu. Situs tersebut merupakan salah satu tempat bersejarah yang dimiliki dunia dan ditetapkan sebagai UNESCO World Heritage Site, sama dengan Candi Prambanan. Dalam berbegai catatan, album “Live at the Acropolis” dinobatkan sebagai album terlaris di dunia nomor dua setelah “Thriller milik mendiang Michael Jackson, dengan penjualan sebanyak 7 juta copy di seluruh dunia. Tak hanya itu, “Live at the Acropolis” menjadi salah satu siaran paling populer dari PBS dengan jumlah penonton 500.000.000 orang di 65 negara.

Dalam keterangannya, CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi menuturkan bahwa selama Yanni berkiprah di dunia musik puluhan tahun silam, ia dikenal sebagai seorang musisi yang biasa menggelar konsernya di tempat-tempat bersejarah dunia. Di antaranya seperti Taj Mahal di India, Forbidden City di China, Kremlin di Rusia, Kastil El Morro di Puerto Rico, Kota Kuno Byblos di Lebanon, Roman Theatre of Carthage di Tunisia, Burj Khalifa di United Emirater Arab, The Acropolis di Yunani, Piramid di Mesir, Colloseum di Itali, dan lainnya. Menggelar konser di situs-situs bersejarah dalam berbagai catatan sejarah, sejauh ini baru hanya Yanni yang diperbolehkan. Hal itu dapat Yanni lakukan karena dirinya memiliki konsep musik ”One World, One Human”, yang mana konsep tersebut mampu menyampaikan bahasa secara universal melalui musik-musiknya yang sublim, magis dan juga indah, jelasnya.

Tiket konser Yanni telah dijual  dengan harga Silver Rp. 1.000.000, Gold Rp. 2.000.000, Platinum Rp. 3.000.000 dan Diamond Rp. 6.000.000. Harga tiket tersebut sudah termasuk pajak, fee admin dan tiket masuk Candi Prambanan, dan bisa didapatkan di  beberapa ticket box ternama diantaranya adalah: Tiket.com, TiketApaSaja.com, Loket.com, Kiostix.com, Blanja.com, BookMyShow,

PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko bersama Rajawali Indonesia Communication sebagai promotor menggandeng PT. Melon Indonesia by Telkom Indonesia sebagai exclusive official ticketing partner.

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account