Komunitas Glam Rock Indonesia Adakan ‘Jakarta Record Store Day’ Weekend Ini

Whitewood – Satu lagi acara seru yang sayang dilewatkan di akhir minggu ini. Komunitas penggemar musik Glam Rock yang tergabung dalam Glam Rock Communiy Indonesia (GRCI) akan menggelar ‘Jakarta Record Store Day’ pada hari Sabtu, 21 April 2018 di Pegadaian Kebon Nanas, Jl. D.I Panjaitan Kav. 31, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur mulai jam 13.00 – 18.30.

Sejumlah kegiatan akan meramaikan event tahun ini di antaranya, Talk show, Record Exhibition, Market Place, Live Performance dan Merchandise. Untuk talkshow kali ini akan mengangkat tema tentang rilisan fisik,”Sekilas Sejarah dan Perkembangannya”, dengan narasumber Danang Suryono ( Queenindo), Nelwin Aldriansyah (KISS Army) dan Edu Krisnadefa (Jurnalis/music lover) dan bertidak sebagai moderator Do Ro ( pegiat seni).

Sementara pengunjung juga akan dihibur dengan penampilan dari band-band komunitas diantaranya, BJI Band (Bon Jovi Indonesia), Hysteria dan Big Game dipandu oleh MC Herlina.

Record Store Day sendiri telah menjadi kalender rutin bagi penggemar, pecinta dan kolektor rilisan fisik di berbagai negara di seluruh dunia termasuk Indonesia. Hal ini menunjukkan bahwa CD dan rilisan fisik lainnya masih diminati oleh sebagian penikmat musik.

GRCI sebagai salah satu satu komunitas musik terutama Glam Rock, semenjak berdiri sengaja ingin memposisikan diri sebagai bagian yang mendukung rilisan fisik. Dengan alasan itu event ini menjadi agenda rutin sekaligus memperingati hari jadinya GRCI.

Semoga dari acara ini semakin banyak pecinta musik yang membeli rilisan fisik ya..

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account