Nongkrong Bareng Komunitas Mercedes Tiger Club Indonesia

Nongkrong Bareng Komunitas Mercedes Tiger Club Indonesia

White wood – Sabtu lalu kami berkesempatan untuk berkenalan dengan komunitas automotif di Jakarta, pecinta mobil Mercedes tipe Tiger, Komunitas Mercedes Tiger Club Indonesia disingkat MTC Ina. Bertempat di areal Parkir Timur Senayan, mobil-mobil Mercedes klasik tersebut berjajar rapi, mentereng disiram sinar matahari yang cukup terik hari itu.

Para pemilik mobil nampak menikmati teriknya waktu menjelang siang dengan secangkir kopi dan camilan di warung kecil tak jauh dari areal parkir. Tak menunggu lama kami berkenalan dengan semua anggota komunitas mobil vintage pabrikan Jerman yang hadir, termasuk dengan pejabat teras MTC Ina, Ari Aumos sang pembalap andalan mereka.

Dari hasil ngobrol bersama kawan-kawan saat itu terkuak beberapa informasi yang cukup menarik seperti mobil mercy tyger type touring/wagon yang dimiliki oleh salah seorang member MTC Ina merupakan mobil limited edition yang hanya dimiliki oleh segelintir orang di Indonesia. Wow…!

Bukan sembarang memang komunitas yang satu ini, karena salah satu keunikan dari MTC Ina adalah komunitas yang sekaligus menjadi wadah bagi anggota untuk berperan aktif ke masyarakat luas, terutama dalam bidang socialpreuner.

Ada juga manfaat lain yang pasti sangat membantu para anggota yaitu support dalam sharing informasi juga bantuan dalam mendapatkan sparepart kendaraan yang lumayan langka.

Bukan komunitas mobil namanya kalau enggak ada acara touring bersama. Acara ini juga biasanya menjadi ajang para pemilik kendaraan antik ini untuk membawa main kendaraan tercintanya ini. Karena menurut informasi dari beberapa member, hampir semua mobil mercy tiger ini hanya diam di garasi saja seringnya. Acara gathering & touring menjadi alasan kapan mobil klasik yang harganya masih lumayan ini diajak jalan-jalan keluar dari sangkarnya.

Untuk itu ketika gathering pun MTC Ina memberikan kesempatan agar member bisa membawa keluarganya, biar mobil kesayangan ini merasa dicintai oleh semuanya. Gathering pun menjadi ajang silaturahmi agar para member bisa saling mendekatkan diri.

Pengurus MTC Ina – Photo Doc Divertone/AKW

Kebayang kan seseru apa kalau lagi ngumpul bareng. Apalagi bisa saling tukar informasi, tak melulu tentang mobil kesayangan mereka itu loh. Bahasan keluarga, percintaan, dan pekerjaan juga menjadi topik hangat.

Buat kamu yang punya punya mercedez tiger silahkan gabung dikomunitas ini, karena bukan hanya untuk member tapi buat yang non member pun Komunitas Mercedes Tiger Club Ina terbuka. Gabung yuk.

1 Comment
  1. regroup 8 months ago

    Kok kayak blog sih?

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account