Komunitas Weezerian Hadirkan A Tribute To Weezer

Velodrome – Komunitas pecinta musik  band asal Los Angeles, Amerika Serikat, Weezer, yang bernama Weezerian, akan kembali menggelar event ‘Tribute To Weezer’. Acara ini akan digelar pada hari Sabtu, 5 Agustus 2017 mendatang dengan mengambil tempat di JK Bar & Club, Arion Swiss Bellhotel Kemang, Jakarta Selatan.

Ini bukanlah event tribute pertama yang dilaksanakan komunitas Weezerian. Sebelumnya Weezerian juga telah mengadakan A Tribute to Weezer beberapa kali sejak diadakan pertama kali di tahun 2002. Beberapa venue di Jakarta dan Bandung pernah menjadi tempat berkumpulnya para pencinta band yang pernah datang ke Jakarta, Indonesia pada 8 Januari 2013 lalu.

Komunitas Weezerian terbentuk berawal dari pertemanan di channel MIRC pada awal tahun 2000-an. Berangkat dari sini kemudian komunitas Weezerian terbentuk dan melakukan beberapa kali gathering yang kemudian melahirkan ide untuk membuat gig A Tribute To Weezer sebagai kecintaan terhadap band dengan pentolan Rivers Cuomo tersebut.

Selain di Jakarta, Weezerian terdapat di beberapa kota besar di Ind0nesia, seperti Bandung, Surabaya, Medan dan juga Bali.

Di tahun 2017 ini Weezerian akan menggelar kembali event untuk menghormati band yang saat ini mempunyai formasi Rivers Cuomo – vokal/gitar,  Patrick Wilson – drums, Brian Bell – gitar dan Scott Shriner – bass. Band-band yang akan meramaikan panggung A Tribute To Weezer tahun ini diantaranya adalah MyStaris, Starwick, Kemarin, Snuggie dan Rainbow Connection. Band-band tersebut akan membawakan lagu-lagu Weezer dari debut album (debut album) sampai dengan album Weezer 2017 (white album).

Jadi jangan sampai kelewatan acara yang seru ini untuk anda pencinta band Weezer….catat tanggal dan harinya

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account