Konser Calum Scott Sejukkan Minggu Malam Jakarta

Whitewood – Suasana hari Minggu yang dipenuhi berita politik sepanjang hari sejenak terlupakan dengan kehadiran penyanyi asal Inggris Calum Scott di Jakarta. Konser penyanyi kelahiran 12 Oktober 1988 yang  dipromotori oleh Full Color Entertainment dan didukung oleh Official Hospitaliy Partner Double Tree by Hilton Jakarta tersebut berlangung pada hari Minggu, 2 Desember 2018 di Kartika Expo – Balai Kartini, Jakarta.

Semenjak sore para penggemar penyanyi yang mempunyai hits “You Are the Reason” tersebut telah memadati venue acara. Terbagi menjadi tiga kategori kelas, konser Calum Scott “Only Human Live in Indonesia” menjadi yang pertama kalinya di Jakarta.

Sebelum konser dimulai, seluruh penonton yang hadir malam itu diminta untuk berdiri dan menyanyikan lagu “Indonesia Raya”. Tepat pukul 8 malam, Calum Scott bersama dengan band pengiringnya membuka penampilan dengan “Come Back Home” dan disambung “Only Human” yang langsung disambut histeris para penonton. Sebelum lagu ketiga, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu menyapa penonton yang hadir. “Apa kabar Jakarta, Ini adalah penampilan pertama saya di Jakarta. Ini sangat-sangat spesial” sapa Calum Scott.

Konser kemudian berlanjut dengan “Rhythm Inside”, “Sore Eyes”, “Good To You” dan “Hotel Room”. Sebelum lagu “No Matter What”, Calum Scott kembali bercerita tentang lagu tersebut. “Lagu ini adalah tentang diri kamu. Tidak masalah siapa dirimu kamu harus bangga menjadi dirimu sendiri.”

Sepertinya seluruh penonton yang hadir malam itu memang menunggu lagu hits “You Are The Reason”. Para penonton yang hadir langsung bersorak saat intro lagu yang diambil dari debut album “Only Human” itu berkumandang. “I’d climb every mountain..and swim every ocean..just to be with you…and fix what I’ve broken…Ooh, ’cause I need you to see…that you are the reason” begitu seluruh penonton menyanyikan bagian reff lagu tersebut.

Usai “You Are the Reason”, konser dilanjutkan dengan “What I Miss Most” dan “Give Me Something”. Usai sesi encore, Calum Scott menutup pertunjukan malam itu dengan “If Our Love is Wrong” dan “Domo”.Satu hal yang patut diacungi jempol untuk penyelenggara adalah sound system yang nyaris sempurna membuat konser Calum Scott malam itu membuat nyaman di telinga begitu pula dengan tata cahaya yang memanjakan mata.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account