Konser Liam Gallagher Jakarta Diundur Tahun Depan

Velodrome – Setelah kabar pembatalan konser penyanyi pop Justin Bieber di Jakarta beberapa hari lalu, kali ini kabar mengejutkan juga dating dari Liam Gallagher. Tetapi kali ini bukan berita pembatalan melainkan hanya penjadwalan ulang.

Konser mantan vokalis band Oasis, Liam Gallagher yang rencananya akan diadakan pada 8 Agustus 2017 mendatang, secara resmi diundur ke tanggal 14 Januari 2018. Konser yang merupakan pertama kalinya di Indonesia bagi Liam Gallagher ini dibatalkan oleh pihak Liam Gallagher.

Hal ini diungkapkan oleh Nada Promotama selaku promotor konser yang bertajuk ‘Liam Gallagher of Oasis – LIVE In Jakarta. Melalui keterangan dalam press release dan media social mereka, Nada Promotama menjelaskan alas an ditundanya konser tersebut.

“Terkait dengan konser‘Liam Gallagher of Oasis-LIVE In Jakarta yang seharusnya dilaksanakan pada Selasa, 8 Agustus 2017 di Ecovention Ancol, dengan ini kami umumkan bahwa konser tersebut dijadwalkan ulang atau mengalami pergeseran tanggal pelaksanaan menjadi Minggu, 14 Januari 2018 dengan lokasi tetap sama”

Diungkapkan juga alasan penjadwalan ulang ini merupakan keputusan sepihak dari pihak Liam Gallagher karena kesulitan dalam pengaturan jadwal perjalanan mereka dan diluar dari kendali penyelenggara acara. Demi untuk para fans Liam dan juga para sponsor, Nada Promotama memutuskan untuk menerima penjadwalan ulang tersebut.

http://www.bbcamerica.com

Liam Gallagher yang baru-baru ini tampil bareng band Coldplay di acara ‘One Love Mancheter’ membawakan lagu lawas Oasis, ’Live Forever’ meminta maaf karena menghina mereka selama bertahun-tahun. Dalam wawancara dengan Zane Lowe dari Beats, Liam menceritakan,” Saya sedang di ruang ganti dan mengatakan ‘Saya meminta maaf untuk semua yang pernah saya ucapkan sebelumnya. Saya pernah menjadi menyebalkan.”

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account