Kredivo Siap Hadirkan Musisi EDM KYGO Di Jakarta

Whitewood – Kabar gembira untuk para penggemar musik electronic dance music (EDM). DJ, produser rekaman, musisi, dan penulis lagu asal Norwegia, Kyrre Gørvell-Dahll atau lebih dikenal dengan nama Kygo akan menggelar konser pertamanya di Indonesia.

Konser dengan tajuk  “Kredivo Presents Kygo In Jakarta”, yang akan berlangsung pada tanggal 2 November 2018 di Hall C3 JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, dan dipromotori oleh Euphorics Events & Masa Media Entertainment.

Musisi kelahiran 11 September 1991 ini akan membawakan sejumlah single seperti “Firestone”, “Stole the Show”, “Here for You”, “Stay”, “It Ain’t Me” dan juga  “I See Fire” bersama penyanyi Inggris, Ed Sheeran. KYGO juga akan membawakan single terbarunya bersama band rock Amerika Serikat, Imagine Dragons berjudul “Born To Be Yours”.

Dalam konferensi pers yang digelar pada hari Kamis, 11 Oktober 2018 di CGV Pacific Place, Jakarta, hadir CEO Euphorics Events – Dany Setiawan, Head of Marketing Kredivo – Indina Andamari dan Mario Setiawan dari Masa Media Entertainment, mengungkapkan sejumlah persiapan konser KYGO di Jakarta.

d”Persiapan konser sudah mencapai 90 persen. Permintaan yang harus dipenuhi adalah LED screennya di atas panggung harus banyak. Lampu juga harus banyak. Tidak seperti panggung-panggung biasa.” ungkap Dany Setiawan.

Sementara mengenai kerja sama dengan Kredivo, Indina Andamari mengungkapkan, “KYGO adalah musisi kelas dunia yang berbagi semangat muda dan energi yang sama dengan brand kami dan memiliki basis penggemar yang besar di Indonesia.”

Kredivo yang merupakan cicilan online pertama akan memberi penggemar KYGO di Indonesia kesempatan untuk memenangkan tiket gratis dan meet & greet secara eksklusif hanya dengan  mendaftar akun Kredivo. Unduh aplikasi Kredivo melalui Google Play Store atau Apple Store, masukkan kode referal “KRDVKYGO” dan selesaikan aplikasi sebelum 23 Oktober 2018.  Para pendaftar akun Kredivo akan secara otomatis berpartisipasi dalam undian #KREDIVOKYGO.

Selain itu Euphorics Events & Masa Media Entertainment selaku penyelenggara juga bekerja sama dengan Save the Children untuk membantu korban bencana alam di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Untuk penjualan tiket sendiri sampai saat ini sudah terjual sekitar 90 persen dari jumlah tiket yang tersedia. Bagi yang ingin mendapatkan informasi penjualan dan harga tiket, bisa didapatkan di www.loket.com & www.euphorics.id.

Jangan sampai ketinggalan yah..

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account