Lama Menghilang, Polaroid Kembali Rilis dua Smartphone

Velodrome – Tak hanya perusahaan-perusahaan tekhnologi raksasa yang mengeluarkan produk smartphone. Setelah sebelumnya Kodak, perusahaan kamera meluncurkan smartphone kini giliran perusahaan sejenis lainnya. Baru-baru ini Polaroid, sebuah perusahaan yang populer dengan kamera dan instant film berbasis di Amerika Serikat mengumumkan peluncuran dua buah smartohone Android dan sebuah tablet.

Tentu saja kabar ini mengejutkan banyak pihak, memang ini bukan kali pertama Polaroid mengeluarkan smartphone, namun sudah lama sekali perusahaan itu tidak terdengar kabarnya dan tidak ada tanda-tanda mereka tengah memproduksi smartphone. Sebelumnya di tahun 2016 yang lalu Polaroid juga merillis smartphone untuk para pecinta selfie yang mirip dengan Oppo N1. Smartphone ini dinamai dengan Polaroid Snap yang cukup bagus.

Produk smartphone mereka adalah Polaroid Cosmo K dan Cosmo K Plus yang merupakan rangkaian ponsel cerdas anyar yang diproduksi di Meksiko. Kedua ponsel cerdas itu dibanderol dengan harga yang terjangkau tapi sudah dilengkapi dengan chipset Mediatek. Lalu apa spesifikasinya?

Image by phonearena.com

Spesifikasinya, yang pertama untuk Cosmo K hadir dengan layar 5 inci dengan HD (729p), kamera belakang 13 megapiksel dan kamera bagian depan 5 megapiksel. Dilengkapi dengan prosesor Mediatek quad-core 1.3GHZ, dan dipasangi RAM 1 GB, serta ditanami memori internal 8GB yang bisa diperbesar. Ponsel cerdas ini memiliki daya baterai sebesar 2.800 mAh dan menjalankan Android 6.0 Marshmallow.

Sementara itu untuk seri Cosmo K Plus, bisa dibilang sedikit lebih baik dari versi sebelumnya. ponsel ini memiliki layar selebar 5.5 inci. Namun kameranya tak lebih bagus dari sebelumnya 13 megapiksel kamera utama dan 5 megapiksel untuk sekunder. Selain itu ponsel ini dilengkapi chipset yang sama MediaTek 1.3GHz quad-core dengan RAM 1GB, dan penyimpanan 8 GB yang bisa diperbesar. Dan dibekali dengan baterai berdaya 2.800 mAh.

Yang membedakan smartphone besutan Polaroid ini dengan yang lainnya adalah terdapat dua sleek silicon covers. Sampai saat ini, Polaroid belum mengumumkan rincian tentang harga dan ketersedaain kedua ponsel cerdasnya itu, akankah hanya di Meksiko ataupun juga masuk ke negara lainnya.

Sumber: phonearena.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account