Langkah Baru Killing Me Inside Bersama Joe Tirta Ex-Saint Loco

Whitewood – Band rock asal Jakarta, Killing Me Inside (Killms) kembali membuat langkah mengejutkan dengan berkolaborasi dengan mantan vokalis band Saint Loco, Joe Tirta. Proyek kolaborasi tersebut diberi nama ‘Killing Me Inside X Joe Tirta’, selepas keputusan penyanyi kolaborasi sebelumnya, Aiu Ratna, memutuskan untuk rehat dari proyek band sebelumnya.

Dalam konferensi pers sekaligus showcase yang digelar pada hari Jum’at, 7 September 2018 di i-Six Bar & Resto, Kemang, Jakarta Selatan, hadir para personil Killing Me Inside,  Josaphat Klemens (gitar), Rudye Nugraha Putra (keyboard, programming),  Gama Gifar (drums) dan vokalis untuk proyek terbaru mereka, Joe Tirta.

Konferensi pers Killing Me Inside X Joe Tirta

Bertepatan dengan showcase tersebut, Killing Me Inside juga merilis mini album (live) yang berisi 5 lagu yang mereka rekam secara live dengan Joe Tirta berisi 5 lagu dengan aransemen baru, yaitu “Fake”, “Fractured”,”Young Blood”, “Remnants” dan “Tormented”. Mini album tersebut dirilis dibawah Anoixi Records.

Josephat dalam kesempatan tersebut mengungkapkan tentang konsep terbaru Killing Me Inside, “Jadi kita bertemu pertama kali dengan Joe di sebuah acara di GBK Senayan. Belum kepikiran untuk membuat sesuatu. Kemudian kami mendengar bahwa Joe Tirta sudah keluar dari band lamanya jadi kenapa kita tidak ketemu lalu membuat sesuatu.”

Josephat juga menambahkan bahwa Aiu yang juga istri dari sang gitaris Killing Me Inside tersebut saat ini lebih memilih untuk istirahat fokus untuk keluarga. Aiu sendiri juga hadir di acara showcase tersebut turut mendukung langkah Killing Me Inside untuk berkolaborasi dengan Joe Tirta.

Aiu Ratna, Josephat dan Joe Tirta

Sementara Edo selaku manager band menambahkan tentang reaksi para fans dengan konsep terbaru Killing Me Inside,”Pro kontra selalu ada tetapi sampai saat ini lebih banyak yang mendukung Killing Me Inside. Fans yang mengikuti sejak awal juga sudah dewasa.”Rencananya dalam 2 sampai 3 bulan ke depan, Killing Me Inside akan merilis materi baru bersama denga Joe Tirta.

Killing Me Inside terbentuk pada tahun 2005 dan telah merilis empat album studio, ‘A Fresh Start for Something New’ (2009), ‘Killing Me Inside’ (2010) ‘One Reason’ (2012) dan ‘Rebirth: A New Beginning’ (2014) vokalis dan personil yang berbeda-beda. Beberapa personil yang pernah memperkuat formsai Killing Me Inside diantaranya Onadio Leonardo, Vira Razak, Raka ‘Vierra’ dan San san ‘Pee Wee Gaskins’.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account