Liam Gallagher Minta Maaf Tampil Di Lollapalooza 20 Menit

Velodrome – Sepertinya berita tentang penyanyi yang satu ini seperti tidak ada habisnya. Setelah menjadwal ulang konsernya di Jakarta, Indonesia, mantan vokalis band Oasis, Liam Gallagher kembali membuat berita ketika tampil di festival musik  Lollapalooza di Chicago, Amerika Serikat.

Liam Gallagher secara tiba-tiba berjalan meninggalkan panggung setelah tampil selama 20 menit atau baru membawakan tiga lagu, yaitu ‘Rock ‘n’ Roll Star’, ‘Morning Glory’ ( Oasis ) sebelum membawakan lagu dari album solonya, ‘Wall of Glass’ dan‘Greedy Soul’.

Liam meminta maaf dalam akun Twitternya dengan mentweet, “Maaf untuk semua orang yang datang ke pertunjukan di Lollapalooza, Chicago, memiliki pertunjukan yang sulit semalam yang membuat rusak suara saya. Saya menghancurkan LG ”

Sebelumnya beberapa penonton yang kecewa meneriakkan kekesalannya dengan mengatakan,”Persetan kau, Liam” dan berharap sang vokalis kembali ke atas panggung. Ada juga yang mengatakan Liam tidak meneruskan pertunjukan karena diantara penonton yang membawa tulisan “I Love U Noel”.

Sementara itu, Liam baru saja membuka karir solonya saat ia bersiap untuk merilis album perdananya ‘As You Were” dan mengakui bahwa perpecahan Oasis dan Beady Eye telah menginspirasinya untuk kembali lebih kuat dan ‘tidak membiarkan para kritikus menang’.

Liam Gallagher juga baru saja masuk nominasi di Q Magazine Awards 2017 dan mendapat tiga nominasi yaitu untuk kategori Q Best Track (‘Wall Of Glass’), Q Best Live Act dan Q Best Solo Artist.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account