Liam Gallagher Rilis Lagu Baru ‘For What It’s Worth’

Velodrome – Liam Gallagher kembali merilis single terbaru ‘For What It’s Worth’ yang merupakan single ketiga dari debut solo albumnya As You Were .

Sebelumnya Liam juga telah merils dua single dari album tersebut yaitu ‘Wall of Glass’ dan ‘Chinatown’. Di lagu ‘For What It’s Worth’ yang juga ditulis oleh Simon Aldred ini, terdengar lebih balada dibanding dengan dua single sebelumnya.

Album As You Were rencananya akan dirilis pada 6 Oktober 2017 dibawah label Warner Bros. Records. Dalam album ini, penyanyi yang bernama asli William “John Paul” Gallagher ini bekerja sama dengan produser  Greg Kurstin dan Dan Grech-Marguerat.

Berisi 12 lagu dan 4 lagu bonus,  debut album dari mantan vokalis band britpop Oasis ini, merupakan album yang paling ditunggu di tahun 2017 ini.

Berikut adalah daftar lagu dari album Liam Gallagher,  As You Were :

1. ‘Wall Of Glass’
2. ‘Bold’
3. ‘Greedy Soul’
4. ‘Paper Crown’
5. ‘For What It’s Worth’
6. ‘When I’m In Need’
7. ‘You Better Run’
8. ‘I Get By’
9. ‘Chinatown’
10. ‘Come Back To Me’
11. ‘Universal Gleam’
12. ‘I’ve All I Need’

bonus track

13. “Doesn’t Have to Be That Way”  
14. “All My People / All Mankind”  
15. “I Never Wanna Be Like You”  
16. “Eh La”

Sementara itu Liam Gallagher baru-baru ini menolak untuk tampil di acara Carpool Karaoke besutan James Corden. Dalam wawancara dengan GQ Inggris, Liam mengungkapkan, “Tidak terima kasih,” katanya. “Tidak mungkin. Dengan orang gendut dari Kevin and Perry itu?””Saya tidak butuh menontonnya untuk mengetahui bahwa saya tidak akan menyukainya. James Corden adalah orang bodoh.”

0 Comments

Leave a reply

©2017 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account