Liam Gallagher Tidak Suka Berfoto Selfie

Velodrome – Untuk kalian yang berencana berfoto bareng dengan mantan frontman band Oasis, Liam Gallagher, harus berhati-hati karena ternyata penyanyi ini tidak suka berfoto selfie bahkan dengan penggemarnya sendiri.

Dalam wawancara dengan NME baru-baru ini, adik dari Noel Gallagher ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan ragu-ragu untuk mengacuhkan ajakan untuk berselfie. Liam mengatakan, ” Saya hanya mengatakan kepada mereka untuk pergi. Saya tidak merasa berhubungan dengan siapapun dengan kamera ponsel. Saya tidak perduli meskipun jika mereka berpikir saya adalah bajingan.”

www.nme.com

Liam juga menjelaskan bahwa dirinya juga bukan orang suka mengambil foto sendiri atau selfie, “Saya lebih memilih untuk menandatangani sesuatu daripada mengambil gambar saya. Mengambil gambar adalah pekerjaan yang sulit.” Liam juga menambahkan,”Saya lebih baik menyalami tangan seseorangn dan memberikan mereka sebuah pelukan. Foto-foto itu seperti terasa sakit di pantat, tapi memang begitulah adanya.”

Sementara itu baru-baru juga diberitakan bahwa Liam Gallagher dan kakaknya, Noel Gallagher ada kemungkinan untuk hadir bersama di Glastonbury Festival 2017. Tetapi ternyata keduanya akan hadir di festival yang sama, tetapi tidak dalam satu panggung. Liam Gallagher akan tampil sebagai salah satu penampil utama, sementara Noel akan tampil saat mempromosikan film dokumenter tentang Oasis,’ Supersonic’.

William John Paul Gallagher atau Liam Gallagher baru saja merilis debut solonya dengan lagu “Wall of Glass”yang diambil debut album solonya As You Were yang akan dirilis pada Oktober 2017 mendatang dibawah label Warner Bros. Records. Pria kelahiran  Burnage, Manchester,Inggris ini juga akan mengadakan konser di Jakarta, Indonesia pada Agustus mendatang.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account