Liam Gallagher Ungkap Alasan Noel Gallagher Tidak Reuni Oasis

Whitewood – Menjelang konser pertama kalinya di Jakarta, Indonesia, Liam Gallagher mengungkapkan satu alasan mengapa kakanya, Noel Gallagher tidak mau reuni dengan mantan bandnya, Oasis. Dalam wawancara dengan Q Magazine yang dilansir oleh NME, Liam mengungkapkan keinginan Noel untuk bergabung dengan Oasis karena tidak disetujui oleh istrinya, Sara McDonald.

Liam mengatakan,”Dia sangat ingin menyatukan Oasis kembali tapi dia tahu dia melintasi jembatan itu. Dan dia tidak diijinkan, Istrinya tidak akan mengizinkan dia sekarang. Karena dia satu hal lainnya.”

“Saya tahu pasti yang sebenarnya, jauh di lubuk hatinya, dia ingin bermain di stadion … Anda hanya bisa bermain stadion saat berada di sana”, tambah Liam. “Lagipula, saya pikir jiwa anak-anak kami tidak ada lagi dalam dirinya. Bagi saya sepertinya dia sekarang untuk orang-orang sombong dan dunianya.

Noel sendiri pernah mengatakan sebelumnya bahwa sebuah wawancara dengan Q Magazine di bulan Oktober tahun lalubahwa suatu reuni dengan Oasis akan membunuh ‘dirinya sebagai pribadi ‘.

“Saya sangat konsisten dengan hal itu,” kata Noel kepada Q. “Saya tidak butuh uang, saya tidak butuh kejayaan, saya tidak perlu menghidupkan kembali kenangan itu. Jika saya ingin membuat Oasis kembali bersama, besok dan kemudian melakukan tur, saya pasti punya seratus juta dolar di bank tapi saya pasti sudah belajar untuk tidak memperdulikannya. ”

Noel menambahkan: “Saya bisa mengerti jika kami adalah band yang telah hanya berjalan selama lima tahun dan baru saja berada di puncak, tapi Oasis tidak memiliki urusan yang belum selesai. Kami telah melakukannya. Kami melakukannya, dan beberapa lagi. Selesai.”

Pada bulan Desember lalu, para penggemar Oasis mulai  berharap sebuah reuni mungkin terjadi setelah Liam mengklaim bahwa dia bertemu dengan Noel untuk pertemuan yang meriah. Tapi kemudian sepertinya  harapan kedamaian antara keduanya kembali sulit terjadi setelah pekan lalu  Liam mengkritik komentar Noel tentang tim penulisan lagu.

Liam Gallagher akan menggelar konser perdananya di Jakarta, Indonesia pada hari Minggu, 14 Januari 2018 bertempat di Ecovention Ancol, Jakarta Utara mulai pukul 20.00. Konser ini dalam rangka mempromosikan album solo perdananya ‘As You Were’ yang dirilis pada 6 Oktober 2017 lalu dibawah label Warner Bros. Sejauh ini tiket yang terjual untuk konsernya ini  sudah hampir terjual habis.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account