Liburan Akhir Tahun Yuk Ke ‘Big Bang Jakarta 2018’

Whitewood – Liburan akhir tahun dan belum ada rencana untuk bepergian mungkin event yang satu ini bisa menjadi pilihan. Sukses dengan penyelengaraannya di tahun pertama, PT. Expo Indonesia Jaya kembali menggelar event yang sama yaitu ‘Big Bang Jakarta 2018’. Di tahun ke dua penyelenggaraan,  pameran cuci gudang multiproduk terbesar, terlengkap dan pertama di akhir tahun. Dengan konten kegiatan yang sangat beragam dan merangkul segala kalangan. dan merespon minat masyarakat yang menginginkan kembali tersenggalaranya event ini.Mengangkat tema “Pameran Cuci Gudang dan Festival Musik Terbesar Akhir Tahun”, pihak PT. Expo Indonesia Jaya akan mengusung konsep yang lebih meriah untuk pagelaran tahun ini.

‘Big Bang Jakarta 2018’ juga  akan lebih banyak menghadirkan konten menarik yang akan diselenggarakan, seperti  diskon besar-besaran untuk segala produk mulai dari Otomotif, Furniture, Home Appliance, F&B, Fashion dan masih banyak lainnnya dari brand-brand ternama. Juga kembali  hadir adalah travel fair dari Sriwijaya Airlines. Festival musik akhir tahun tetap menjadi pilihan hiburan kami, tapi untuk line up artis akan lebih bervariasi dan akan banyak nama besar seperti PADI REBORN, SID, WALI, STARS and RABBIT, FOURTWNTY, TIPE-X, VIA VALLEN, SITI BADRIAH dan masih banyak lagi.

Beberapa Musisi Pengisi Acara ‘Big Bang Jakarta 2018’

Untuk soal kuliner pengunjung juga tidak perlu kuatir. Event yang  didukung oleh Teh Pucuk Harum ini akan menggelar kawasan kuliner bertajuk ‘Pucuk Coolinary X Big Bang 2018’ dengan menghadirkan lebih dari 100 tenant kuliner manis, pedas dan gurih. Pengunjung juga akan dimanjakan oleh sesi ‘Happy Hour’,  dimana ada potongan harga di jam-jam tertentu dan Bagi-Bagi Snacks Picazzo berupa sosis, bakso, dan nugget goreng secara gratis dengan menukar dua botol Teh Pucuk Harum. Kawasan Pucuk Coolinary X BIG BANG JAKARTA 2018 juga akan dimeriahkan oleh Spicy King Noodle Contest, yang mana pengunjung berkesempatan mendapatkan sejumlah hadiah menarik dengan mengikuti kompetisi makan mie pedas jumbo dengan level pedas tertentu.

Dukungan juga diberikan oleh Pemda DKI Jakarta, Kementerian Pertahanan Republik Indonesia melalui Program Bela Negara, sebagai bentuk support PT Expoindo yang cinta dengan tanah air. Juga bekerjasama dengan PMI beserta FOKUSWANDA (Forum Komunikasi Dermawan Darah) untuk mengajak pengunjung maupun komunitas untuk menyumbangkan darah. Tak hanya menyuguhkan sisi komersial saja, BIG BANG JAKARTA 2018 seperti tahun sebelumnya bekerjasama dengan Bela Indonesiaku dan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia juga berkomitmen menyukseskan Gerakan Nasional Bela Negara.  S

‘Big Bang Jakarta 2018′  juga menyelenggarakan Program Event Charity ditanggal 21 Desember 2018, yaitu panggung Big Bang Peduli’ yang akan disupport oleh Trion Creative, Imarindo, dan Yayasan Tunggadewi.

Penggagas program Big Bang Jakarta yang juga Direktur Utama PT Expo Indonesia Jaya, Bapak Indra memaparkan. “Event kami adalah salah satu pilihan liburan keluarga yang ada di Jakarta, dan telah mendapatkan support dari Dinas Kebudayaan DKI Jakarta untuk salah satu destinasi wisata liburan natal dan tahun baru. Jadi masyarakat juga bisa menikmati malam pergantian tahun di BIG BANG JAKARTA 2018 dengan menikmati ‘Big Bang Reggae Festival ‘bersama TONY Q, STEVEN n COCONUTTREEZ, dan musisi reggae lainnya plus pesta kembang api terbesar di Jakarta.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account