Life Of Agony Rilis Single Baru ‘World Gone Mad’

Life Of Agony Rilis Single Baru 'World Gone Mad'

Velodrome – Band alternative metal Life Of Agony baru saja merilis single baru berjudul ‘World Gone Mad’. Lagu ini diambil dari album terbaru mereka yang akan dirilis pada 28 April 2017 berjudul “A Place Where There’s No More Pain” di bawah label Napalm.

Album studio kelima Life Of Agony ini merupakan album pertama dari vokalis Mina Caputo (yang sebelumnya bernama Keith Caputo) setelah trangender di tahun 2011.

“Pesan dibalik lagu World Gone Mad’ sangat relevan dengan apa yang terjadi seluruh planet ini saat sekarang,” ungkap bassist Life Of Agony, Alan Robert.

“Orang-orang jadi terbagi dibanding sebelumnya, dan jika kita teruskan untuk mengacuhkan fakta bahwa dunia ini menaruh kepala kita di bawah tanah, kita akan melihat kegilaan dalam hidup kita seperti yang kita tidak pernah alami sebelumnya,” tambahnya.

Untuk mendukung promosi album “A Place Where There’s No More Pain”, Life Of Agony akan kembali tur pada musim semi ini di Amerika Serikat. Tur akan dimulai pada 27 April di Allston, Massachusetts dan berakhir pada 29 April di Poughkeepsie, New York. Dilanjutkan sesi kedua tur pada 12 Mei di Stroudsburg, Pennsylvania berakhir pada 20 Mei di Sayreville, New Jersey.

Formasi Life Of Agony saat ini adalah Mina Caputo (vokal ), Joseph Zampella a.k.a. Joey Z (gitar), Alan Robert (bass) dan Sal Abruscato (drum)

Berikut adalah daftar lagu dari album Life Of Agony A Place Where There’s No More Pain” :

01. Meet My Maker
02. Right This Wrong
03. A Place Where There’s No More Pain
04. Dead Speak Kindly
05. A New Low
06. World Gone Mad
07. Bag Of Bones
08. Walking Catastrophe
09. Song For The Abused
10. Little Spots Of You

 

Editor : MP Jathia

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account