Lima Film Indonesia Ini Rilis Bulan Desember, Tonton Yuk!

Velodrome – Bulan Desember ini ada lima film Indonesia yang siap tayang. Ada film sekuel, animasi, dan banyak film baru yang fresh dengan pemain yang oke-oke nih. Cocok untuk kamu tonton bareng keluarga, mumpung Bulan Desember merupakan penghujung tahun, jadi cocok deh kalau dihabiskan bersama orang tersayang.

Nah berikut ini lima film Indonesia yang rilis di Bulan Desember.

1. Ayat-ayat Cinta 2

Lima Film Indonesia Ini Rilis Bulan Desember, Yuk Nonton!Di film pertamanya di tahun 2008, Ayat-Ayat Cinta berhasil menarik sedikitnya 3,5 juta penonton ke bioskop. Menjadikan kisah cinta Fahri, Aisha, dan Maria ini salah satu film Indonesia paling laris sepanjang masa. Tahun ini, film yang diambil dari novel karya Habiburrahman El Shirazy ini akan dibuat sekuelnya.

Disutradarai oleh Guntur Soehardjanto, Ayat-Ayat Cinta 2 direncanakan akan tayang pada 21 Desember 2017. Menemani pergantian tahun, Ayat-Ayat Cinta 2 diharapkan bisa kembali meledak di pasaran mengikuti suksesornya.

2. Si Juki The MovieLima Film Indonesia Ini Rilis Bulan Desember, Yuk Nonton!

Si Juki the Movie, film animasi yang mengadaptasi komik karya Faza Meonk berjudul “Si Juki”, akan menghadirkan 15 artis peran ternama Tanah Air sebagai voice actor. Mereka adalah Bunga Citra Lestari, Indro “Warkop”, Tio Pakusadewo, Butet Kartaredjasa, Pandji Pragiwaksono, Agus Kuncoro, Tarzan. Kemudian ada komika Arie Kriting, Mongol Stres, Mudy Taylor, Babe Chabita, Nikita Mirzani, Wizzy, Jaja Miharja, dan Maya Wulan.

Penggarapan film animasi ini menggunakan format dua dimensi (2D) dengan tim produksi berjumlah kira-kira 100 orang lebih –termasuk pengisi suara, story board artist, karakter desain, visual artist, sutradara, dan lain-lain. Film Si Juki the Movie yang diproduksi Falcon Pictures ini dijadwalkan tayang akhir 2017 mendatang.

3. Susah Sinyal

Lima Film Indonesia Ini Rilis Bulan Desember, Yuk Nonton!Ernest Prakasa kembali membuat film, kali ini berjudul ‘Susah Sinyal’. Film ini akan diperankan oleh aktor-aktor ternama seperti Adinia Wirasti, Ernest Prakasa, Refal Hady, Valerie Thomas, Asri Welas, Ge Pamungkas, Gisella Anastasia, Gading Martin, Arie Kriting dan masih banyak lagi yang lainnya. Film Susah Sinyal dijadwalkan tayang 21 Desember 2017 di bioskop Indonesia.

4. Satu Hari Nanti

Lima Film Indonesia Ini Rilis Bulan Desember, Yuk Nonton!Film arahan Salman Aristo ini memiliki sasaran sendiri dalam urusan penonton, yakni 21 tahun ke atas. Cerita berlatar di Negara Swiss ini berani menyasar penonton khusus 21 tahun ke atas bukan tanpa alasan.

Pilihan rating memang sengaja 21 tahun ke atas. Bahkan, saat kita submit ke LSF, kita langsung minta untuk 21+ karena secara konten untuk usia sekitar itu, tidak bisa dikonsumsi untuk 21 tahun ke bawah. Kalau dianalogikan, kita enggak akan mungkin membicarakan obrolan anak SMA di depan anak SD,” kata Dienan Silmy selaku produser film Satu Hari Nanti.

Film ini akan ditayangkan di bioskop Indonesia pada tanggal 7 Desember 2017.

5. 5 Cowok Jagoan

Lima Film Indonesia Ini Rilis Bulan Desember, Yuk Nonton!Film 5 Cowok Jagoan dibintangi oleh Arifin Putera yang berperan sebagai Danu, Cornelio Sunny berperan sebagai Reva, Muhadkly Acho berperan sebagai Lilo, Nirina Zubir berperan sebagai Debby, Tika Bravani berperan sebagai Dewi, Ario Bayu berperan sebagai Yanto, dan Dwi Sasono berperan sebagai Dedy.

Digarap oleh rumah produksi MZP Pictures, film ini diproduseri oleh Raam Punjabi, dan direncanakan tayang pada tanggal 14 Desember 2017 (Indonesia), dengan kisahnya tentang para pemuda kocak yang ingin menyelamatkan kekasih mereka yang diculik.

Sumber

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2017 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account