Lima Food Blogger di Indonesia yang Wajib Difollow Food Enthusiast

Lima Food Blogger yang Wajib Difollow Food Enthusiast

Velodrome – Food enthusiast biar makin terpuaskan kecintaan kalian sama makanan, enggak ada salahnya untuk follow food blogger. Sekarang ini Instagram kayak sudah jadi mandatory untuk food blogger berbagi ceritanya. Apalagi alasannya kalau bukan karena bisa sharing foto.

Tapi jangan salah memilih influencer, terlebih cuma karena foto-fotonya yang menarik. Karena makanan yang enak dilihat belum tentu enak dimakan. Nah, Divertone punya 5 food blogger untuk kamu follow. Selain karena foto-foto instagramnya menarik, mereka juga memberikan review yang baik. Jadi kamu enggak akan kemakan sama penampilannya doang.

#1  Julia Veronica & Marius Tjenderasa- AnakJajan.com

Lima Food Blogger yang Wajib Difollow Food EnthusiastFood blogger yang pertama ini terkenal dengan nama Anak Jajan, maksudnya anaknya suka jajan. Berawal dari tahun 2011, kecintaannya terhadap makanan dan travelling mendorong sepasang kekasih, Julia dan Marius, untuk membuat diary tentang passion tersebut. Akhirnya mereka membuat blog dalam bentuk website yang kemudian menjadi salah satu blog dengan visitor terbanyak di Indonesia.

Akun instagrammnya juga enggak kalah menarik. Apalagi foto-foto makanan yang mereka share bener-bener bikin ludah ngeces deh. Saat ini bisa dibilang mereka ini merupakan the most influential food blogger di Jakarta. Selain berbagi kisah dan foto, mereka juga sering loh bagi-bagi voucher makanan.

#2 Stanislaus Hans Danial – EatandTreats.Blogspot.com

Lima Food Blogger yang Wajib Difollow Food EnthusiastFood blogger yang ke dua adalah Stanislus Hans Danial, ia merupakan orang dibalik blog Eat and Treats. Memulai karir bloggingnya di bulan Oktober tahun 2012, pria yang biasa disapa Hans ini berbagi passion terhadap makanan dan fotografi. Dengan 85k followers di Instagram dan 7000 daily visit di blognya, Hans dikenal sebagai salah satu food influencer yang wajib di follow sama food enthusiast.

Hashtag #EatandTreats merupakan hashtag yang paling banyak digunakan oleh food blogger lainnya di Instagram. Lebih okenya lagi, sekarang Hans juga pernah menjadi juri tamu di program Hell’s Kitchen Indonesia dan ia juga pernah menjadi bintang tamu di acara “Sarah Sechan”.

#3 Mullie Marlina – MyFunFooDiary.com

Lima Food Blogger yang Wajib Difollow Food EnthusiastFood blogger yang ketiga dikenal lewat blognya yang bernama My Fun FooDiary. Wanita yang gemar menulis, berpetualang mencoba berbagai makanan, restoran, dan fotografi ini menjadi salah satu top food blogger. Blog miliknya masuk ke dalam pencarian teratas bagi orang-orang yang mau explore makanan dan restoran baru di Indonesia.

Perempuan yang juga hobi masak ini enggak pelit pengalaman dan sering berbagi resep kepada followersnya. Foto-foto makanannya yang colourful dan menggoda sudah banyak beredar di Instagram. Salah satu prestasi yang diraihnya adalah pernah menjadi “One of the must follow food bloggers on Instagram” tahun 2014 dari situs Facetofeet.com.

#4 Ellyna Tjohnardi – CulinaryBonanza.com

Lima Food Blogger yang Wajib Difollow Food EnthusiastFood blogger yang satu ini sudah rajin ngeblog sejak Agustus 2011. Berkat blognya tersebut banyak orang dengan mudah menentukan pilihan makanan terbaik di restoran dan mendapatkan informasi yang baik tentang kondisi restoran.

Situs yang dikelolanya sudah menjangkau lebih dari satu juta page view dengan followers Instagram sebanyak 10k, Ellyna telah menjadi salah satu influencer makanan terbaik yang bisa kamu follow. Karyanya (review makanan) sudah banyak ditampilkan di majalah dan ia juga sering diundang sebagai bintang tamu di beberapa talk show dan tampil sebagai salah satu pakar makanan lokal dalam dokumenter makanan yang ada di Channel News Asia.

#5 Fillipus Verdi – TheHungryDoctor.net

Lima Food Blogger yang Wajib Difollow Food EnthusiastFilipus Verdi Danutirto Tanu adalah seorang Mahasiswa Kedokteran yang juga menyukai makanan dan fotografi. Untuk menarik lebih banyak pembaca, Fillipus Verdi memutuskan untuk membuat blog sendiri dengan gaya penulisan yang sangat lucu sesuai dengan nama The Hungry Doctor.

Dengan rata-rata kunjungan blognya mencapai 4K per bulan dan pengikut Instagram 13.7K, dia disebut-sebut sebagai salah satu blogger makanan paling berpengaruh. Ia juga merupakan salah satu juri tamu di Hell’s Kitchen Indonesia Show, bersama Julia Veronica dari AnakJajan dan Hans Danial.

Sumber

1 Comment
  1. untari travel notes 4 months ago

    wah baru tau kalo hungrydoctor pernah jadi juri tamu di hellskitchen. Posisi blogger dan influencer makanan pun udah diperhitungkan rupanya

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account