Lima Inovasi Baru Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus

Lima Inovasi Baru Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus

Velodrome – Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus telah resmi rilis di New York Amerika Serikat pada Rabu (29/3/2017). Bisa dibilang, ini adalah salah satu ponsel yang paling ditunggu selain Apple iPhone 7 yang baru Jumat lalu resmi dijual di Indonesia.

Dengan antusias yang sangat besar tentunya smartphone ini memiliki keunggulan dibanding yang lainnya. Berikut ini lima keunggulan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus seperti yang tertera di Tempo Tekno pada Kamis (30/3/2017).

Tampilan Layar yang Inovatif

Lima Inovasi Baru Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus

Image by s3.amazonaws

Tidak seperti seri sebelumnya, Samsung Galaxy S8 ini memiliki layar yang inovatif. Layarnya nyaris tanpa bezel dan bentuknya melengkung di sisi kanan dan kirinya. Pihak Samsung menyebutnya sebagai infinity display atau curved edge yang seakan menonjolkan keunggulan dari layar tersebut. Tampilan fisiknya dibekali layar Quard HD + Super AMOLED. Dan rasio bodi layarnya mencapai 83 persen.

Bisa Terkoneksi dengan PC

Kedua ponsel Samsung Galaxy S8 itu dibekali dengan sebuah alat yang djual terpisah. Alat ini adalah DeX Station Doc. Jika disambungkan dengan alat tersebut Samsung Galaxy S8 akan berubah menjadi PC dengan monitor. Dan ini akan memudahkan Anda yang membutuhkan MS. Office untuk pekerjaan.

Pengenal Biometrik Paling Lengkap

Lima Inovasi Baru Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus

Image by bestofmicro.com

Seperti yang terdapat di Samsung Galaxy Note 7, ponsel ini juga memiliki teknologi canggih Iris Scanner. Ditambah lagi dengan fitur pemindai sidik jari yang berada di belakang smartphone. Dan selanjutnya yang paling baru ada Face Recognition di kamera depannya yang berfungsi untuk fitur pengenalan wajah. Dengan fitur-fitur itulah, tidak berlebihan jika Samsung Galaxy S8 ini disebut sebagai ponsel dengan pengenal biometrik terlengkap.

Prosesor Terbaru

Tidak salah jika ponsel buatan Samsung ini ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Pasalnya, smartphone ini menawarkan prosesor terbaru yang sangat canggih. Prosesor ini adalah Exynos 8895 dan juga Snapdragon 835. Dengan berbekal prosesor terbaru, tentu saja akan membuat para penggunanya jadi dimanjakan.

Didukung oleh Asisten Pribadi Bixby

Lima Inovasi Baru Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus

Image by indianexpress.com

Samsung ingin memberikan yang terbaik untuk para penggunanya. Maka dari itulah diciptakan asisten digital pribadi bernama bixby.  Asisten virtual ini memiliki banyak sekali fitur yang semakin memudahkan para pengguna Samsung. Beberapa contoh kemudahan yang ditawarkan antara lain pengenalan objek, pengalokasian data di smartphone, dan lain sebagainya.

Itulah lima alasan kenapa smartphone Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus ini begitu ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

 

Editor : MP Jathia

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account