Lima Sekuel Film Paling Ditunggu Yang Rilis Tahun 2018

Lima Sekuel Film Paling Ditunggu Yang Rilis Tahun 2018

Whitewood – Tahun 2018 menjadi tahun yang ditunggu karena banyak sekuel film box office yang rilis. Sekuel-sekuel tersebut masuk ke dalam daftar film tahun 2018 yang wajib ditonton selain karena kelanjutan dari film pertama yang mendapat acungan jempol, namun juga karena cerita yang dijanjikan semakin menarik.

Belum lagi ada sekuel film yang sebelumnya tak pernah direncanakan untuk ada. Penasaran film apa yang dimaksud? Let’s check them out..

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald merupakan film ke-2 dari seri Fantastic Beasts yang didedikasikan oleh J.K. Rowling untuk Potterhead. Sebagai executive producer merangkap penulis naskah, Rowling mengejutkan penggemar dengan mengumumkan kelanjutan dari film pertamanya melalui wawancara yang tak disangka-sangka, baik oleh produser lain bahkan para pemain utamanya.

Eddie Redmayne sendiri tercengang dengan rencana Rowling untuk membuat Fantastic Beasts sebagai film seri, yang Rowling rencanakan hingga seri ke 4. Untuk itu Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald menjadi semakin menarik untuk ditonton, apalagi untuk Moviegoers yang belum bisa move on dari dunia sihir Harry Potter, termasuk saya.

Sekuel ini menceritakan tentang petualangan Newt sang Magizoologist yang bergabung bersama Albus Dumbledore untuk menghentikan kejahatan dari Gellert Grindelwald. Kira-kira apa kejahatan yang membuat sang guru besar Hogwarts harus bertempur bersama salah satu murid kesayangannya itu? Hmm jadi enggak sabar buat nonton..

Tanggal rilis : 16 November 2018 (Amerika)

Deadpool 2

Penggemar Marvel siapa yang enggak nunggu film yang satu ini? Pahlawan super yang super duper konyol dan bawel ini akan melanjutkan petualangannya setelah sebelumnya ia berhasil membalas dendam dan kembali bersama pacar dan keluarganya.

Film box office dengan label R-Rated ini akan melanjutkan petualangan Deadpool yang diperankan oleh Ryan Reynolds menghadapi penjahat seperti ninja, yakuza, dan salah satu musuh besarnya, Cable, diperankan oleh Josh Brolin.

Ada satu pertanyaan besar yang sebenarnya ditunggu oleh banyak penggemar Deadpool, terutama mereka yang juga ada di tim Marvel. Mungkinkah cerita Deadpool 2 akan semakin mendekatkan Wade Wilson ke Marvel Cinematic Universe (MCU), apalagi FOX sudah resmi menjual license mereka ke Disney yang saat ini menjadi producer untuk film-film dalam MCU.

What do you think guys?

Tanggal rilis : May 31, 2018 (Singapore)

Jurassic World : Fallen Kingdom

Masih ingat dong bagaimana Chris Pratt berhasil memukau penggemar film dengan aksinya sebagai Owen Grady di film Jurassic World pertama? And thanks to CGI yang membuat tampilan Jurassic semakin realistis dan Jurassic World menjadi salah satu taman yang benar-benara diimpikan menjadi nyata – tanpa kerusuhan pastinya.

Sekuel yang masuk dalam daftar film tahun 2018 wajib tonton ini masih berkisah tentang taman impian Jurassic World yang telah hancur empat tahun silam. Owen Grady dan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) kembali ke pulau Isla Nublar untuk menyelamatkan dinosaurus yang tersisa dari ancaman kepunahan karena letusan gunung merapi.

Kira-kira petualangan seperti apa yang ada di pulau yang dulu nyaris merenggut nyawa mereka? Dan akankah mereka bisa menyelamatkan dinosaurus yang tak mudah untuk ditangani belum lagi yang ukurannya super besar?

Tanggal rilis : 22 Juni 2018 (Amerika)

Ant-Man and the Wasp

Related image

Sekuel film Ant-Man yang rilis tahun 2015 ini menjadi salah satu sekuel yang ditunggu. Film ke dua ini akan memperkenalkan super-hero wanita Marvel yang nantinya akan bergabung di Cinematic Universe, Avengers. Belum jelas apakah the Wasp akan langsung menjadi anggota Avengers di seri Avengers : Invinity War, atau Avengers 4, sementara Ant-Man sudah tampil menjadi tim Captain America di seri Civil War.
Kehadiran sekuel Ant-Man ini juga menjadi salah satu panggung untuk super hero wanita Marvel yang belum memiliki stand alone film, seperti Wonder Woman. Untuk itu kehadirannya di film ini begitu ditunggu. Jangan lupa untuk masukkan sekuel film Ant-Man ini ke dalam daftar film tahun 2018 yang wajib kamu tonton yaa…
Tanggal rilis : 6 July 2018 (Amerika)

The Incredibles 2

Butuh waktu 14 tahun untuk Disney dan Pixar melahirkan sekuel dari film The Incredibles yang rilis pada tahun 2004. Film yang menceritakan tentang keluarga yang memiliki kekuatan super tersebut berlanjut hingga ke sekuel yang masih menceritakan petualangan terbaru mereka.

Di sekuelnya kali ini Mrs. Incredible atau dikenal sebagai elastigirl sibuk melawan kejahatan di luar rumah, sementara Mr. Incredible harus berada di rumah dan menjaga anak mereka Violet, Dash, dan Jack-Jack yang ternyata memiliki kemampuan rahasia.

Kalau di film pertama Mr. Incredible menjadi fokus utama dalam film, kali ini giliran Mrs. Incredible a.k.a Elastigirl yang menjadi fokus sekuel ini. Lagi-lagi super hero wanita yang akan unjuk gigi nih moviegoers. Kira-kira sekeren apa ya aksi dari Elastigirl?

Tanggal rilis : 15 Juni 2018

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account