Lima Tempat Terbaik Untuk Mendapatkan Foto Keren di Pulau Komodo

Velodrome – Perjalanan menuju “kandang” naga di Taman Nasional Komodo, Pulau Komodo, pastinya menjadi pengalaman paling spektakuler untuk dialami. Karena Taman Nasional Komodo merupakan tempat terdekat yang bisa Travel Enthusiast kunjungi untuk merasakan pengalaman sesungguhnya di sebuah Taman Jurassic, atau Jurassic Park.

Terpisah jauh dari dunia modern, Taman Nasional Komodo di Pulau Komodo merupakan areal alam yang dijaga kebersihannya. Dari perbukitan di atas padang rumput yang luas, travel enthusiast bisa melihat pemandangan alam paling spektakuler yang pernah kamu lihat.

Berikut ini ada lima titik yang wajib kamu kunjungi kalau kamu mau membingkai foto terbaik dari keindahan Pulau Komodo.

1. Pulau Padar

Lima Tempat Terbaik Untuk Mendapatkan Foto Keren di Pulau KomodoMenyaksikan matahari terbit dan terbenam merupakan moment favorit para pengunjung. Bayangkan foto yang mendapat sinar oranye matahari yang menaungi lanskap alami di tambah birunya air laut yang mengundang travel enthusiast untuk bermain air disana. Tak heran kalau Pulau Padar dijuluki sebagai “Haven for Photographers”.

2. Puncak Pulau Gili Laba

Lima Tempat Terbaik Untuk Mendapatkan Foto Keren di Pulau KomodoJaraknya hanya satu jam menggunakan perahu cepat dari Pulau Komodo. Pulau ini menawarkan pemandangan yang indah dari Pulau Flores yang bisa disaksikan dari atas bukit. Setibanya disana travel enthusiast akan disambut dengan pasir putih yang lembut membentang di bibir pantai dengan air yang jernih. Savana hijau subur menutupi areal bukit yang menjulang tinggi.

3. Pulau Kanawa

Lima Tempat Terbaik Untuk Mendapatkan Foto Keren di Pulau KomodoSelain foto dari atas, Pulau Kanawa juga bisa menjadi tempat favorit untuk berfoto dibawah air. Habitat ikan dan terumbu karang yang berwarna-warni tak kalah menarik dengan sinar matahari sore hari.

4. Pantai Pink (Pink Beach)

Lima Tempat Terbaik Untuk Mendapatkan Foto Keren di Pulau KomodoHijaunya rerumputan dan birunya air laut di Pink Beach bukanlah yang paling menarik. Namun pasir lembut, tidak putih maupun hitam, tapi anehnya berwarna merah muda atau pink inilah yang siap menanti Travel Enthusiast di Pantai Pink Pulau Komodo, satu dari tujuh pantai merah muda di planet ini.

5. Pulau Kelor

Lima Tempat Terbaik Untuk Mendapatkan Foto Keren di Pulau KomodoMenawarkan ketenangan dan pemandangan yang indah, Pulau Kelor adalah tempat lain di Taman Nasional yang memberikan kesempatan untuk gambar yang sempurna. Pulau ini memiliki banyak fitur, termasuk pantainya yang indah, perairan yang tenang, perbukitan yang menjulang, dan banyak lagi.

Pemandangan lautnya dipastikan menakjubkan yang mebuat kamu menjadi betah duduk berlama-lama menikmati keindahannya.

Sumber

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account