Line Up Keren & Konten Ngepop Akan Ramaikan ‘Creators Super Fest 2018’

Whitewood – Dalam beberapa hari lagi ajang tahunan kreator lokal tanah Air & Regional Asia ‘CREATORS SUPER FEST 2018’ akan digelar untuk keduakalinya pada tanggal 12 – 13 Mei 2018 di Grand Ballroom Pullman, Central Park, Jakarta. Sejumlah nama-nama penampil terkenal dari dalam negeri maupun mancanegara dipastikan akan hadir di ajang ini.

Dari kategori Cosplay yang sangat populer, ada nama-nama besar  yang akan menyapa para fans di #CSF18, diantarany adalah:

  1. HakkenRyou (Malaysia)
  2. SiuTao (Hongkong)
  3. Clarissa Punipun (Indonesia)

Sedangkan dalam kategori elemen kreatif berikutnya, yaitu Art, akan hadir banyak seniman besar dan karya-karyanya, baik lokal maupun internasional diantaranya adalah ”

  1. Kishida Mel (Japan)
  2. Alchemaniac (Indonesia)
  3. AdeliaMaghfirare (Not So Silent Night) (Indonesia)
  4. DiniMarlina (re:ON Comics) (Indonesia)
  5. ErfanFajar (Kill Starter) (Indonesia)
  6. Jessica Kholinne (Code Monkey Save World) (Indonesia)

Tidak ketinggalan juga, di kategori Musik akan diramaikan oleh bintang tamu dan musisi-musisi yang datang dari berbagai negara yang di panggung Anibeats di CSF 2018 seperti :

  1. D-Yama (from Akihabara Mogra) (Jepang)
  2. Lazurite (Indonesia)
  3. Soba (Indonesia)
  4. REDSHiFT (Indonesia)

Aksi panggung kali ini akan menjadi sangat unik karena datangnya seorang kreator danYouTuber Indonesia yang populer karena mampu menciptakan konten musik unik menggunakan Google Translate yaitu Heiakim. Pengunjung bisa mendapatakan  tips-tips menarik untuk meracik lagu ala Heiakim di panggung utama Creators Super Fest 2018!

Selain itu akan ada juga penampilan unik dari Virtual Youtuber yang sedang happening  di Jepang dan seluruh dunia, yaitu Kaguya Luna. Luna akan tampil secara langsung di layar panggung CSF dan menyapa para penggemarnya yang hadir di acara. Selama penyelenggaraan festival ini, CSF18 akan menyajikan tiga pilar kreativitas’, yaitu: ART, MUSIC PERFORMANCE.Selain itu juga menampilkan karya-karya terbaik serta memperkenalkan produk terbaru dari para pencipta konten dan perusahaan, yang terdiri dari: anime, komik, toys, games, publishers, edukasi, dan juga berbagai jenis konten kreatif, pop culture dan hiburan lainnya.

Selain Pop Exhibition, Workshop, Talkshow, Meet & Greet, Creator Act, Musician Performance, yang juga jangan sampai dilewatkan akan hadir di Main Stage adalah: ARTDUEL, dengan kegiatan diantaranya, adu gambar antar illustrator yang  bukan hanya  secara daring, tapi kali ini dengan format secara live yang diyakini akan jadi acara yang ditunggu-tunggu dan menarik  minat artist (seni ilustrasi) & kreator baik pemula maupun profesional.

So jadi jangan sampai kelewatan ya..

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

©2019 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account