Linkin Park Rilis Pernyataan Kematian Chester Bennington

Velodrome – Setelah beberapa hari ditinggal sang vokalis Chester Bennington, Linkin Park mengeluarkan pernyataan resmi. Sebelumnya band belum memberikan pernyataan apapun mengenai kabar mengejutkan tersebut. Hanya Mike Shinoda yang memberikan tanggapan dalam akun Twitternya yang mengungkapkan rasa kaget dan sedih atas kematian Bennington.

Berikut adalah pernyataan resmi band tentang kematian Chester Bennington

Chester tersayang,

Hati kami  hancur. Gelombang dahsyat kesedihan dan penyangkalan masih menyelimuti keluarga kami  saat kami mengatasi apa yang telah terjadi.

Kami menyentuh begitu banyak nyawa, bahkan mungkin lebih dari yang kamu sadari. Dalam beberapa hari terakhir, kami telah melihat curahan cinta dan dukungan, baik publik maupun pribadi, dari seluruh dunia. Talinda (istri Chester ) dan keluarga menghargainya, dan ingin dunia tahu bahwa kamu adalah suami, putra, dan ayah terbaik; Keluarga tidak akan pernah utuh tanpamu.

Berbicara dengan kamu tentang tahun-tahun depan bersama, kegembiraan yang kamu tularkan . Ketiadaan kamu meninggalkan kekosongan yang tidak akan pernah bisa terisi-suara riuh, lucu, ambisius, kreatif, baik hati, murah hati di ruangan itu telah hilang. Kami mencoba untuk mengingatkan diri kita sendiri bahwa setan-setan yang membawa kamu menjauh dari kita selalu menjadi bagian dari kesepakatan.Bagaimanapun, begitulah cara kamu bernyanyi tentang setan-setan yang membuat semua orang jatuh cinta pada kamu sejak awal. Kamu tanpa takut menempatkan mereka dilayar, dan dengan berbuat demikian, membawa kita bersama dan mengajarkan kita untuk menjadi lebih manusiawi. Kamu memiliki hati yang terbesar, dan berhasil memakainya di lengan baju kamu.

Cinta kami untuk membuat dan menampilkan musik tidak dapat dibedakan. Meskipun kami tidak tahu jalan apa yang akan ditempuh masa depan kami, kami tahu bahwa setiap hidup kami dipermudah oleh kamu. Terima kasih untuk hadiah itu Kami mencintaimu, dan sangat merindukanmu.

Sampai kita berjumpa lagi,
LP

Chester Bennington ditemukan meninggal pada 20 Juli 2017 di kediamannya di Palos Verdes Estate, Los Angeles, Amerika Serikat. Hasil dari pemerikasan kematian dari sang vokalis karena bunuh diri dengan menggantung diri. Beberapa spekulasi juga muncul ada dugaan Bennington meninggal karena dibunuh.

Sementara itu Linkin Park juga telah membatalkan sejumlah jadwal tur “One More Light” di Amerika Utara dan juga tur bersama band punk rock Blink 182, “Blinkin Park”.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account