Live Action Film Aladdin Bersiap Menyusul Beauty And The Beast

Velodrome – Setelah sukses mengemas film Beauty and The Beast, Disney Pictures kini mempersiapkan live action film Aladdin. Gembar-gembor pembuatan film sudah terdengar selama berbulan-bulan, namun jajaran pemainnya tak kunjung pasti dan melahirkan teori kira-kira siapa saja kah pemerannya.

Akhirnya rasa penasaran tersebut terbayarkan, kemarin (6/9) Will Smith memposting sebuah foto dari tempat shooting film yang sebelumnya dirilis pada tahun 1992.

Dalam foto tersebut aktor “I am Legend” berpose bersama Mena Massoud (Aladdin), Naomi Scott (Princess Jasmine), and Marwan Kenzari (Jafar). Will Smith sendiri akan memerankan karakter ikonik Genie yang sebelumnya sosok tersebut lekat dengan aktor kawakan Robin Williams.

Postingan tersebut dirilis oleh Ayah dari Jaden Smith dengan caption “Saya disini bersiap untuk menjadi Genie” di akun Instagram pribadinya.

Aladdin Will Smith

Will Smith juga menjelaskan kalau ini adalah hari pertamanya kru dari live action film Aladdin memulai proses shooting. Ini merupakan kali pertama para pemeran dan berita kejelasan tentang film Aladdin rilis.

Pihak Disney Pictures sendiri hingga saat ini belum memberikan keterangan apapun terkait dengan proses pembuatan film yang ngetop bareng lagu “A Whole New World” tersebut. Termasuk kapan tanggal akan dirilisnya film Aladdin pun belum ada kabar pasti.

Well you guys Disney enthusiast masih harus bersabar karena ini baru hari pertama mereka shooting, kayaknya masih butuh beberapa bulan lagi hingga rampung. At least sekarang kita tahu ya siapa-siapa yang jadi pemeran. Nah kira-kira Will Smith dan kawan-kawan bisa enggak ya mengalahkan rekor pendapatan Beauty And The Beast?

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account