Logitech Perkenalkan Mousepad Nirkabel Pertama di Dunia

Logitech

Velodrome – Logitech merupakan salah satu produsen perlengkapan komputer yang cukup ternama di dunia. Kualitas dan keunggulan berbagai produk besutan Logitech ini tak perlu diragukan lagi, tak salah jika sampai saat ini masih banyak orang yang menjadikannya sebagai pilihan utama saat menjadi perlengkapan komputer.

Dalam ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2017, produsen mouse ini mengumumkan inovasi terbarunya dalam hal perangkat komputer dengan merilis sebuah produk berteknologi Powerplay berupa perangkat nirkabel. Perangkat nirkabel pertama perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1981 ini adalah mousepad Poweplay.

Mousepad ini bisa digunakan untuk mengisi daya mouse gaming nirkable yang baru saja diumumkan, yakni Logitech G903 dan G703. Tidak hanya mengumumkan mousepad dan mouse gaming Powerplay, perusahaan yang berbasis di Lausanne, Swiss ini juga memberikan informasi lainnya.

E3 2017
Image by vgfaq.com

Mereka juga mengumumkan dua headset terbarunya. Yang pertama adalah Logitech G433 yang merupakan headset gaming yang akan memberikan suara yang menakjubkan dan lebih enak didengar dikarenakan terdapat teknologi DTS Headphone X 7.1 dengan bantalan earpiece yang dibalut kain khusus tahan air dan juga noda. Dengan pilihan warna hitam, biru, merah, dan biru bercorak.

Yang kedua adalah headset G233 yang hadir dalam warna hitam dan biru. Headset ini memiliki banyak fitur yang sama dengan G433. Kedua headset ini akan menampilkan driver Logitech Pro-G dan juga mikrofon boom yang dapat dilepas serta sangat ideal digunakan untuk bermain game atau digunakan untuk traveling, sebagaimana yang tertera di gamespot.com.

Baca Juga : Terungkap Konsol Project Scorpio Ternyata Xbox One X

Untuk harganya, headset G433 ini dilabeli harga USD 99,99 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 1,3 juta . Sementara seri satunya harganya lebih miring USD 79,99 atau sekitar Rp 1 jutaan. Dua headset yang canggih ini kemungkinan besar akan mendarat di Indonesia, namun belum tahu kapan akan datangnya.

Sementara untuk informasi mengenai mousepad gaming wireless apakah akan ada di Indonesia ataupun tidak, belum ada keterangan lebih lanjut. Semoga saja bisa mendarat di Indonesia ya karena memang kualitas yang ditawarkan Logitech sangat mumpuni.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account