‘Lord of Chaos’ Film Scene Black Metal Norwegia Tayang Februari 2019

Whitewood – Film yang mengangkat tentang cerita scene black metal yang sempat menghebohkan di tahun 1990-an berjudul ‘Lord Of Chaos’ akan mulai ditayangkan pada 8 Februari 2019. Bergenre  horor-thriller yang film ini disutradarai oleh Jonas Åkerlund dan ditulis oleh Dennis Magnusson dan Åkerlund serita dibintangi oleh Rory Culkin, Emory Cohen, dan Sky Ferreira.

Diangkat dari buku non-fiksi 1998 dengan judul ‘Lord Of Chaos : The Bloody Rise Of The Satanic Metal Underground; karya   Michael Moynihan dan Didrik Søderlind, yang mengikuti serangkaian kejahatan yang terjadi di Oslo, Norwegia pada awal 1990-an di sekitar band black metal Mayhem dan Burzum.

Mengangkat cerita dan setting pada tahun 1980-an, seorang gitaris muda bernama Euronymous membentuk band bergenre black metal bernama Mayhem, yang menjadi pionir di negara mereka Norwegia, dengan dibantu oleh Necrobutcher (bass), Manheim (drums) ,dan Maniac (vokal).

Dalam waktu singkat Maniac dan Manheim hengkang dari band, dan segera digantikan oleh drummer baru Hellhammer, dan vokalis baru dari Swedia bernama Dead, yang melakukan perilaku merusak diri sendiri, yang ditampilkan selama pertunjukan live mereka dengan memotong dirinya sendiri dan berdarah pada para penonton, dan melemparkan kepala babi ke para penonton.

Pada sebuah acara yang difilmkan oleh teman mereka Metalion, band ini bertemu seorang penggemar bernama Varg Vikernes, yang awalnya dipandang rendah oleh Euronymous. Euronymous kemudian merekrut Varg sebagai bassis baru, gitaris bernama Blackthorn, dan vokalis Hongaria, Attila Csihar, untuk rekaman albumpertama Mayhem yang berjudul”De Mysteriis Dom Sathanas”.

Serangkaian kejadian kriminal termasuk pembakaran gereja-gereja di Norwegia termasuk kemudian dengan pembunuhan Euronymous membuat band kemudian berakhir.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2019 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account