Main Di Kedubes Agustusan, Kompak!

Velodrome – Minggu 27 agustus 2017 kemarin, Main Di Kedubes kembali digelar. Acara yang dibesut oleh Kedutaan Besar Bekasi ini selalu dinanti setiap bulannya oleh para band-band indie.

Cleve menjadi pembuka acara ini, membawakan sekitar tiga lagu dengan apik. Dilanjutkan dengan Gascoine dan Isaac yang membawakan masing-masing lima lagu dalam EPnya. Imigran Angin melanjutkan aksi panggungnya bersama sang vokalis yang merangkap sebagai gitaris, Fithor, dengan kolaborasi musik 8-bit. Keunikan Imigran Angin membawanya cukup membuat kagum namun tak lama, hanya sekitar 3 lagu dibawakannya.

Selanjutnya band beraliran blues punk bernuansa rock Torpedoest, dikomandoi oleh Reza Himawan, mereka pun membawakan lagu-lagu karyanya yang ada dalam album terbarunya. Liriknya yang penuh makna membuat Reza dan kawan-kawan paling atraktif malam itu.

Band penutup dalam acara ini yaitu Secret Meadow yang membawakan sekitar lima lagu garapan didalam album yang bakal segera dirilisnya dalam waktu dekat.

Main Di Kedubes merupakan acara rutinan yang digelar setiap satu bulan sekali, ini bertujuan agar para musisi indie dapat mengekpresikan dirinya dan Kedubes merupakan salah satu tempat kota di pinggir Jakarta yang termasuk aktif dalam mengadakan event-event untuk ekspresi seni.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account