Main Di Kedubes, Komunitas Music & Art Dalam Satu Ruang

Velodrome – Helatan “Main Di Kedubes” kemarin sukses digelar. Para komunitas musik dan seni berkumpul dalam rangka kolaborasi event Visual Exhibition dan Musik antara Kedutaan Besar Bekasi, Ruart.id dengan Divertone.com. Dalam acara ini musisi-musisi indie yang hadir sebagai pengisi ada empat band yaitu Hopewateland, Glaskaca, Obsoletala, serta yang selalu ditunggu Makmur Sejahtera.

Makmur Sejahtera membukanya dengan apik, sang gitaris Reddy Aulia kembali menjadi daya tarik, mereka membawakan 4 lagu andalan, dilanjutkan Hopewateland, dan Glaskaca bermain kurang lebih 4 lagu.  Ada yang unik dari salah satu band Obsoletala, mereka memainkan menggunakan instrument etnik dengan nuansa gotik, ini juga yang membuat mereka mendapatkan applause.

Dari sisi art, visual exhibitionnya diramaikan oleh Ruart.ID sebuah komunitas art ini juga tak kalah menarik,  mereka menampilkan kreasi-kreasi sketsa keren yang bertema berbagai macam diantaranya tentang kehidupan serta perjalanan kisah seseorang. Ruart sendiri merupakan kependekan dari Ruang Media Art yang dibentuk oleh sekumpulan kreator-kreator yang “nongkrong” di Kedubes Bekasi.

Kedutaan Besar Bekasi saat ini telah menjadi daya tarik untuk menaungi para kreator-kreator baik komunitas musik ataupun komunitas art. Acara-acara seperti ini bakal dibuat secara rutin oleh Kedubes Bekasi, jadi jangan sampai ketinggalan.

Update terus komunitasnya hanya di Divertone.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account