Main Di Kedubes Spesial Kolaborasikan Visual Exhibition Dan Musik

Velodrome – “Main Di Kedubes”, terasa sangat spesial karena gelaran kali ini komunitas seni Kedutaan Besar Bekasi bekerjasama dengan Divertone.com, RUART dan MRH Studio, dengan media partner pendukung Dapur Letter serta Acara.co.id  Biasanya acara ini diadakan secara rutin biasanya minimal setiap dua mingguan, tapi tidak untuk minggu ini yang menjadi spesial.

Seri selanjutnya dari Main Di Kedubes bakal dihelat sabtu, tanggal 22 Juli 2017. Setelah minggu lalu kedatangan band-band kreatif asal Yogyakarta, pada acara besok bakal ada keunikan kolaborasi antara musik dan seni berupa Visual Exibithion persembahan dari RUART yang diberi tema Reborn.

Musiknya sendiri akan dihibur oleh beberapa kolaborasi band-band independent keren seperti Makmur Sejahtera, Hopewasteland, Glaskaca, serta Obsoletala.

Rasanya jika diceritakan seperti apa nantinya bakal kurang greget. Kamu harus datang ke acaranya spesialnya nanti karena banyak sekali koleksi-koleksi seni karya kreator-kreator muda  juga yang akan dipamerkan didalam Toko Kedubes yang juga akan dibuka besok.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2017 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account