Main Instagram Semakin Nyaman dengan Fitur Baru, Filter Komentar

Main Instagram Semakin Nyaman dengan Fitur Baru, Filter Komentar

Velodrome – Main instagram makin seru dengan adanya pembaharuan terbaru yang mengizinkan pengguna memilah siapa saja yang bisa memberikan komentar terhadap postingannya. Kalau ada yang mikir ini makin seru berarti kamu orang yang setuju kalau instagram itu harus bersih dari komen-komen negatif dari followers enggak jelas.

Aplikasi social media yang lagi digandrungi oleh semua kalangan, terutama pecinta fotografi tersebut, menambahkan fitur baru yang membuat pengguna bisa lebih selektif lagi nih memilih “pengomentar” pada setiap update-annya.

Semua perubahan itu dimaksudkan untuk “menjaga Instagram tetap menjadi tempat yang aman dan positif untuk mengekspresikan diri,” kata perusahaan itu dalam sebuah posting blog. Tercatat saat ini platform tersebut memiliki 800 juta pengguna aktif.

Instagram sebelumnya mendapat sorotan karena tidak berbuat banyak untuk mencegah pelecehan demi pelecehan di platformnya, itulah sebabnya mengapa hal itu mulai mengotomatisasi sebagian penyaringannya awal tahun ini.

Main Instagram Semakin Nyaman dengan Fitur BaruSebelumnya Instagram sudah menyematkan fitur untuk menutup kolom komentar. Kondisi tersebut nampaknya tak banyak memberikan pilihan kepada pengguna yang membutuhkan interaksi dengan pengikutnya. Terutama akun publik. Terlebih sebagai social media, penutupan kolom komentar seakan mengurung pengguna untuk mengekspresikan diri dan berinteraksi dalam platform sosial tersebut.

Selain fitur comment filter itu, Instagram juga meluncurkan sistem penyaringan yang secara otomatis memblokir komentar dan spam yang kasar, dalam berbagai bahasa. Kini fitur ini tersedia bagi pengguna aplikasi bahasa Arab, Prancis, Jerman, Portugis, namun sayang Bahasa Indonesia belum termasuk.

Perusahaan juga memperbarui sumber daya kesehatan mentalnya dengan fitur pelaporan anonim baru untuk video langsung. Fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk melaporkan kapan penyiar terlihat membutuhkan dukungan dari luar. Mereka kemudian akan melihat pesan dengan tautan ke sumber daya, termasuk saluran bantuan

Main Instagram Semakin Nyaman dengan Fitur Baru

Kedepannya pun Instagram akan mengenalkan satu set stiker “kebaikan” yang ditujukan untuk mendorong pengguna memposting komentar positif.

 

Editor : MP Jathia

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account