Major Lazer Rilis Video Musik ‘Know No Better’

Velodrome – Trio musisi electronic music Diplo, Jillionaire dan Walshy Fire yang tergabung dalam Major Lazer baru saja merilis video musik baru berjudul ‘Know No Better’.

Lagu ‘Know No Better ‘diambil dari album studio Major Lazer Music Is the Weapon yang akan segera rilis tahun 2017 ini.  Dalam lagu ini Major Lazer berkolaborasi dengan penyanyi kelahira Kuba-Amerika yang juga mantan personil Fifth Harmony, Camila Cabello.

Selain Camila Cabello, dalam lagu yang ditulis oleh  Diplo, King Henry dan  Jr. Blender ini juga menampilkan rapper Amerika, Travis Scott dan Quavo.

Sebelumnya Major Lazer telah merilis tiga single dari album yang dibawahi oleh label Mad Descent ini, yaitu ‘Coldwater’ bersama dengan Justin Bieber, ‘Believer’ bersama Showtek dan ‘Run Up’ bersama PARTYNEXTDOOR dan Nicki Minaj.

Major Lazer awalnya terbentuk pada tahun 2009 oleh Diplo dan Switch, dengan merilis debut album  Guns Don’t Kill People… Lazers Do dibawah Downtown Records.

Pada tahun 2011, Switch meninggalkan duo ini, kemudian Major Lazer berubah konsep menjadi trio. Pada tahun 2016 lalu, Major Lazer meraih Billboard Music Awards untuk kategori Top Dance/Electronic Song.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account