Major Lazer Rilis Video Musik Baru ‘Run Up’

Major Lazer Rilis Video Musik Baru 'Run Up'

Velodrome – Grup musik trio electronic yang terdiri dari  produser Diplo, Jillionaire, dan  Walshy Fire, tergabung dalam Major Lazer, baru saja merils video musik baru bersama rapper wanita Nicki Minaj dan rapper asal Kanada, PartyNextDoor, berjudul ‘Run Up’.

Major Lazer yang awalnya terdiri dari DJ Diplo dan Switch,keduanya bertemu saat bekerja dengan M.I.A. Album pertama duet ini ‘Guns Don’t Kill People…Lazer Do ‘ dirilis pada 16 Juni 2009, di bawah Downtown Records. Ini adalah rilisan pertama kerja sama antara Downtown Records dan label Diplo, Mad Decent.

Pada tahun 2011, Switch mundur dari Major Lazer. Lagu ‘Run Up’ diambil dari album terbaru Major Lazer ‘Music Is The Weapon’ dan telah dirilis pada 29 Januari 2017 lalu. Ini merupakan single ketiga dari album terbaru mereka setelah sebelumnya merilis ‘Cold Water’ dan ‘Believer.’

Major Lazer Rilis Video Musik Baru 'Run Up'

Minaj, yang mempunyai nama asli Onika Tanya Maraj, (lahir 8 Desember 1982 ) adalah seorang penyanyi rap dan pencipta lagu asal Amerika Serikat-Trinidad & Tobago. Minaj lahir di Saint James, Trinidad dan Tobago dan pindah ke New York saat usianya lima tahun.

Minaj dikontrak oleh label rekaman Young Money Entertainment pada bulan Agustus 2009 dan merilis album debutnya yang bertajuk “Pink Friday” pada bulan November 2010. Album tersebut sukses bertengger di posisi pertama Billboard 200 dan sebulan setelah perilisannya, dan mendapat sertifikat Platinum dari Recording Industry Association of America (RIAA).

Minaj menjadi artis solo wanita pertama yang yang berhasil menempatkan tujuh single dalam tangga lagu AS, Billboard Hot 100 secara bersamaan.

Major Lazer Rilis Video Musik Baru 'Run Up'

Sementara  Jahron Anthony Brathwaite (lahir 3 Juli, 1993), lebih dikenal dengan nama panggung PartyNextDoor ( PARTYNEXTDOOR) atau PND, adalah rapper, penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman asal Kanada.

PartyNextDoor adalah artis pertama yang menandatangani kontrak dengan label rekaman milik Drake pada tahun 2013 dan kemudian tahun itu juga merilis EP pertama self-titledo PartyNextDoor. Sang rapper telah berkolaborasi dengan sejumlah artis, termasuk Drake, Big Sean dan Jeremih.

PartyNextDoor juga telah melihat sukses sebagai penulis lagu, setelah menulis “Work”, yang dirilis dalam album Rihanna ‘ Anti’, dan mencapai posisi satu di Billboard Hot 100. 

 

Editor : MP Jathia

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account