Sembilan Make Up Blending Unik Versi Beauty Vlogger

Sembilan Make Up Blending Unik Versi Beauty Vlogger

Velodrome – Sekarang lagi ngetrend nih make up blending unik karena pakai tools yang enggak biasa. Idenya enggak nanggung-nanggung banyak yang unik, sekaligus enggak kepikiran sampe aneh. Berikut ini udah ada sembilan make up blending paling unik dan aneh yang pernah pakai oleh beauty vlogger. Check it out!

Pancake

Dari sekian banyak produk blending make up yang udah ada, beauty vlogger yang satu ini malah memilih pancake untuk nge-blending make up-nya. Anehnya, pancake ini pun juga masih dibalut dengan plastik. Jadi, pada dasarnya sih bisa dibilang si plastik itu yang jadi alat meratakan produk make up-nya.

Awalnya sih beauty vlogger bernama Dona ini cuma mau membandingkan hasil akhir dari silisponge dan pancake untuk jadi beauty blender. Eh, akhirnya ia malah jatuh hati dengan hasil akhir si pancake yang dibalut dengan plastik ini.

Kaos Kaki

Pada dasarnya kan produk blending make up biasanya terbuat dari bahan-bahan yang nggak terlalu menyerap produk make up tersebut biar lebih hemat. Tapi, beauty vlogger yang satu ini malah menggunakan kaos kaki untuk mengaplikasikan foundationnya.

Meskipun terlihat aneh karena menggunakan kaos kaki untuk mengaplikasikan make up, tapi nyatanya beauty vlogger bernama Mayra ini puas banget dengan hasil blending dengan kaos kaki. Katanya sih, “you have more control and locked everything in place.”

Kitchen Sponge

Meskipun namanya sama-sama sponge, tapi bukan berarti sponge cuci piring juga punya hasil yang maksimal untuk mengaplikasikan make up seperti halnya silisponge. Karena penasaran, alhasil beauty vlogger yang satu ini sadar kalau mengaplikasikan foundation dengan sponge cuci piring malah membuat wajahnya terlihat cakey dan nggek merata.

Telur Rebus

Selain aneh dan terlihat mubazir, tapi beauty vlogger yang namanya udah terkenal di sosial media ini ngerasa puas menggunakan telur rebus untuk mengaplikasikan make up-nya di awal. Tapi, seperti perkiraan, baru selesai mengaplikasikan foundation, telur tersebut udah pecah berantakan.

Ya, namanya juga ditepuk-tepuk untuk mengaplikasikan berbagai produk. Alhasil, telur yang pecah tersebut berceceran di muka dan bikin mukanya terasa lengket. Nggak efisien, ya?

Marshmallow

Kayaknya, beauty vlogger yang satu ini masih belum puas dengan nge-blending pakai telur rebus. Sekarang, ia bereksperimen mengaplikasikan make up pakai Peeps, salah satu produk marshmallow. Namanya juga bagian dari permen, udah pasti banget terasa lengket dan nggak bisa meratakan produk padat, kayak bedak. Tapi, menurut review-nya, Peeps ini bisa meratakan foundation dan highlighter dengan cukup memuaskan.

Iphone

White Cut crease 😜don't drag in the comments it's my first ever Cut crease 😅 I tried haha! >> follow me (@jakewarden) for more 😘 ——————————- Products 💋 ⤵️ ——————————- Face 😶- @benefitcosmetics POREfesstional primer @maccosmetics face and body foundation @toofaced Born This away foundation @tartecosmetics Shape Tape @katvondbeauty shade and light palette @coverfx highlighter in celestial – Eyes 👀- @morphebrushes 35O palette @katvondbeauty Tattoos liner in trooper @allure lashes in 120 Demi – Brows 🙌🏼 @benefitcosmetics Goof proof brow pencil – Lips 👄 @anastasiabeverlyhills Lip palette – #wakeupandmakeup #hudabeauty #anastasiabeverlyhills #katvondbeauty #makeupartist #dailymakeup #makeupvideo #makeupbyme #beautyguru #makeuptransformation #makeupclips #fashionbeauty #igmakeup #brows #hair #makeuptutorials #makeupvideos #benefit #tartecosmetics @wakeupandmakeup

A post shared by Jake Warden (@jakewarden) on

Hm, yang satu ini emang agak kontroversial dan bikin bingung sih. Meskipun cuma untuk mencampurkan dua warna foundation untuk menghasilkan warna yang cocok dengan kulit, tapi tetap aja di dunia kecantikan udah ada palet yang udah maksimal banget untuk mencampurkan warna. Selain sensasional, nge-blend produk foundation pakai iPhone bikin para viewers-nya meringis.

Squishy

Squishy adalah salah satu mainan favorit karena teksturnya yang menggemaskan dan juga aromanya yang wangi. Mungkin, karena terobsesi dengan squishy, salah satu beauty vlogger ini bereksperimen menggunakan squishy untuk blending make up.

Menurut review-nya sih, beauty blender masih tetap menjadi juara karena coverage-nya yang sempurna dibandingkan squishy ini. Meskipun terlihat lebih natural, tapi squishy ini bikin efek yang agak cakey di bagian lekukan, terutama di bawah mata dan juga dekat hidung. Hm, beauty blender emang masih jadi juara deh!

Bra Pad

Tekstur silisponge dan bra insert atau bra pad emang nggak jauh beda, sih. Tapi, bukan berarti bra pad juga cocok untuk mengaplikasikan make up. Silisponge pada dasarnya emang udah didesain untuk mengaplikasikan foundation, kalau bra pad kan bukan.

Lagipula, meskipun udah dipotong sendiri dan disesuaikan dengan ukuran silisponge, hasil akhir bra pad ini cakey banget! Dan kayaknya nggak efektif untuk dibawa ke mana-mana buat make up-an deh!

Kondom

Yang terakhir ini make up bleding unik yang paling kontroversial: mengaplikasikan make up dengan beauty blender yang dibalut dengan alat kontrasepsi. Pada dasarnya, beauty blender aja udah jadi alat blending favorit yang menghasilkan hasil akhir yang maksimal.

Ya, namanya juga penasaran. Akhirnya, mereka mengakui juga kalau produk yang satu ini nggak memberikan blending yang sempurna.

Sumber :

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account