Malam Ini Paramore Siap Guncang ICE BSD City

Whitewood – Penantian panjang para penggemar band sepertinya akan terbayar. Setelah pembatalan konsernya pada bulan Februari 2018 lalu, band asal Franklin, Tennesse, Amerika Serikat, Paramore, dipastikan akan siap menggelar konsernya pada hari Sabtu, 25 Agustus 2018 di Indonesia
Convention Exhibition (ICE) – BSD City mulai pukul 7 malam.

Konser Paramore kali masih dalam rangkaian ‘Tour Four” yang tertunda yang seharusnya digelar 16 Februari 2018 meskipun saat ini Paramore sedang menjalani “Tour Five” dalam rangka mempromosikan album terbaru mereka “After Laughter” yang dirilis pada 12 Mei 2017 lalu.

Dalam konferensi pers yang digelar pada hari Jumat, 24 Agustus 2018 di  Room Garuda, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, yang dihadiri Adis Nugroho (Perwakilan POP Inc.), Ryan Novianto (Chief of Programme Sonic Live Asia), Ben Mukti (Head of Content Bookmyshow Indonesia) Oktoberi Surbakti (Director of MCM Live) dan Tantri, Chua, Cella (Kotak).

Dalam kesempatan tersebut Oktoberi Surbakti selaku perwakilan dari MCM Live menjelaskan, “Belakangan ini kami sudah berkomunikasi secara intensif dengan pihak band, semua permintaan mereka sudah kami siapkan, dan kami selalu tegaskan supaya mereka jaga kesehatan juga. Paramore benar-benar akan datang kok, dan mereka gak sabar untuk ketemu dengan penggemar mereka di
Indonesia setelah 7 tahun.”

Konsep show yang dipersiapkan oleh manajemen Paramore dan pihak promotor juga cukup megah, mengambil inspirasi dari Tour Five, Indonesia ConventionExhibition – BSD akan dipenuhi ratusan lampu serta LED yang menampilkan visual yang mengagumkan. Penonton akan dibawa ke masa ‘80an melalui melodi synth yang kental terdengar di lagu-lagu pada album terbaru mereka, “After Laughter”
seperti “Idle Worship”, “Rose-Colored Boy”, serta single terbaru mereka “Caught In The Middle.

“Sebagai kompensasi penjadwalan ulang, setelah kami diskusikan dengan pihak band, show mereka di Jakarta kali ini akan berlangsung selama hampir 2 jam. Paramore juga sudah menyiapkan surprise lagi untuk penggemar di Jakarta, tapiditunggu saja nanti saat hari-H ya,” perwakilan dari Sonic Live Asia, Indra Kurniawanmenambahkan.

Band Kotak yang digawangi Tantri (vokal), Chua (bass) dan Cella (gitar) akan menjadi pembuka konser Paramore kali.  Tantri yang mengaku penggemar band Paramore dan telah mendengarkan lagu-lagu mereka sejak tahun 2007, mengaku sangat ‘excited’ dengan kesempatan menjadi band pembuka Paramore.

KOTAK

Untuk tiket konser Paramore masih tersedia di https://id.bookmyshow.com/ atau bisa juga dibeli secara on the spot sampai dengan menjelang konser dimulai malam ini.

Yuk jangan sampai kehabisan yah..

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account