Mari Mengenal Para Karakter Final Fantasy XV

Velodrome – Membahas tentang Final Fantasy memang tidak akan pernah bosan, mengingat game yang pertama kali dirilis pada 18 Desember 1987 ini bisa dikatakan selalu menuai sukses pada setiap peluncuran seri game-nya.

Game ini telah memiliki tempat dihati para gamer, jalan cerita yang menarik, grafis yang begitu sempurna menjadi alasan mengapa game ini layak untuk ditunggu.

Namun rasanya kurang pas jika kita hanya mengulas tentang latar belakang cerita dari game Final Fantasy XV, ada baiknya juga kita mulai mengenal para karakter yang terdapat pada seri Final Fantasy XV ini.

Berikut ini adalah beberapa tokoh yang memegang peranan penting terhadap jalan cerita game terbaru ini.

Noctis Lucis Caelum (Nokutisu Rushisu Cheramu)

Noctis_Versus_6

Ia memiliki nama panggilan “Noct”, ia merupakan protagonis pada seri kali ini. Ia adalah Putra Mahkota Kerajaan Lucis yang diperintah oleh Raja Regis Lucis Caelum CXIII. Lucis merupakan Kerajaan terakhir yang melindungi Kristal Suci di dunia.

Kerajaan Niflheim berhasil mencuri Kristal Suci tersebut, maka Noctis dan teman-temannya; Ignis, Gladiolus, dan Prompto memulai misinya untuk mengambil kembali Kristal Suci.

Noctis memiliki kemampuan melihat “Cahaya Misterius” yang merupakan legenda yang pernah terjadi saat dewi Etro membuka gerbang ke dunia kematian, kemampuan ini membuatnya menjadi incaran musuh.

Noctis memiliki watak pendiam dan sedikit antisosial, namun ini hanya dilakukan untuk menyembunyikan sifat pemalunya.

Gladiolus Amicitia (Guradiorasu Amishitia) tumblr_nmmamxy0Yz1rnskvzo5_1280

Ia memiliki nama panggilan “Gladio”, ia merupakan sepermainan sekaligus pengawal Noctis. Ia merupakan Pewaris keluarga bangsawan Amicitia yang merupakan Pengawal Pemerintah di Kerajaan Lucis selama beberapa generasi.

Oleh karena itu, ia memiliki hubungan yang sangat baik dengan Noctis, dan sebenarnya lebih terlihat sebagai saudara dari pada bawahan Noctis.

Baca Juga : Para Monster Final Fantasy XV, Kenali Kekuatan Mereka

Ignis Stupeo Scientia (Igunisu Sutupeo Sukientia)

FFXV-Chara-Descript_Ignis

Ia merupakan teman sepermainan lain Noctis dan ahli strategi militer Kerajaan Lucis. Ia turut serta dalam perjalanan Noctis untuk mengambil kembali Kristal Suci Kerajaan Lucis dari tangan Kekaisaran Niflheim. Ia berperan sebagai penasehat Noctis, membantunya untuk lebih terbuka dengan orang lain.

Prompto Argentum (Puronputo Ājentamu)

FINAL FANTASY XV EPISODE DUSCAE_20150907104132

Ia merupakan sahabat Noctis; mereka berteman sejak masa sekolah. Ia bukan berasal dari keluarga bangsawan sehingga merasa lebih rendah dibandingkan yang lain. Prompto sangat supel, ia merupakan seorang playboy dan sering kali memberi pengaruh buruk untuk Noctis sejak mereka berteman.

Lunafreya Nox Fleuret (Runafurēna Nokkusu Furūre)

Luna

Ia memiliki nama panggilan “Luna”, ia merupakan Putri dari Kerajaan Tenebrae. Luna adalah seorang “Oracle”, seorang pendeta yang memiliki kekuatan sihir alami.

Luna merupakan figur politik penting dalam dunia internasional Eos dan berkat pengaruhnya lah Tenebrae berhasil mendapatkan status otonomi dalam Kekaisaran Niflheim. Sebagai bukti perjanjian damai antara Niflheim dan Lucis, Luna dijodohkan dengan Noctis yang merupakan salah seorang teman masa kecilnya.

Baca Juga : Evolusi Beragam Jenis Zombie Dari Masa Ke Masa

Regis Lucis Caelum CXIII

Regis_Sitting_On_Throne

Ia merupakan Raja dari Kerajaan Lucis sekaligus Ayah Noctis. Ia merupakan Raja ke 113 di dalam keluarga pelindung Kristal Suci Kerajaan Lucis.

Regis terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya dikarenakan daya hidupnya dipergunakan oleh Kristal Suci Kerajaan Lucis untuk membuat dinding pelindung bagi Kerajaan Lucis dari serangan Kekaisaran Niflheim.

Regis menyetujui perjanjian damai dengan Kerajaan Niflheim, namun dia dikhianati, dan Kristal Suci Kerajaan Lucis pun dicuri.

Iedolas Aldercapt (Idora Erudākyaputo)

ClNNfwFXIAAEUC5

Ia merupakan Kaisar Niflheim sekaligus tokoh antagonis utama pada seri Final Fantasy XV. Ia memilih untuk menjalankan perannya dibalik layar dan menugaskan Kanselir Niflheim dalam menjalankan pemerintahan Kerajaan.

Ardyn Izunia (Ādin Izunia)

Ardyn_Izunia_Kingsglaive

Ia adalah Kanselir sekaligus Perdana Mentri Niflheim dibawah Kaisar Iedolas.

Cor Leonis (Koru Rionisu)

Cor_Leonis-E3_2013_trailer

Ia merupakan pemimpin dari organisasi pengawal keluarga Kerajaan Lucis. Ia sangat loyal kepada Rajanya dan memiliki kedudukan tinggi karena telah mendampingi Raja Regis berperang sejak lama. Ia akan bergabung dengan kelompok Noctis sebagai karakter pendukung.

Baca Juga : Inilah 5 Cosplayer Paling Gokil

Cid Sophiar (Shido Sofia) dan cucunya, Cindy Aurum (Shidonī Ōrumu)

Cid-FFXV

FFXV_ED_Cindy_Regalia

Mereka adalah montir – montir mobil Noctis. Saat muda, Cid pernah menjadi salah satu prajurit yang berperang bersama Raja Regis.

Gentiana 

Final-Fantasy-XV-Gentiana-1

Dayang Putri Lunafreya.

Aranea Highwind (Aranea Haiwindo)

Aranea_Highwind

Ia adalah kapten ketiga Army Z-Corps 87th Airborne Units dalam pasukan militer Kekaisaran Niflheim.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2017 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account