Mariah Carey Konser Di Candi Borobudur November 2018

Whitewood – Sepertinya di tahun 2018 ini Indonesia akan dibanjiri kedatangan musisi internasional untuk menggelar konsernya. Diva pop dunia, Mariah Carey, akan menggelar konser di Indonesia pada 6 November 2018 mendatang.

Konser penyanyi kelahiran  Huntington, New York, Amerika Serikat yang bertajuk ‘Mariah Carey Live In Concert Borobudur Symphony 2018’ tersebut,  tersebut akan berlangsung di Lumbini, Candi Borobudur,Jawa Tengah. Konser ini merupakan kerja sama antara PT Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan & Ratu Boko dan Rajawali Indonesia Communication.

Borobudur Symphony adalah sebuah pagelaran musik bertaraf internasional yang digelar untuk pertama kalinya dipelataran Candi Borobudur untuk memperkenalkan kepada dunia pariwisata Indonesia ke tingkat dunia internasional.

Dalam keterangannya, Edy Setijono selaku, Direktur Utama PT. TWC menyampaikan “Pagelaran musik Borobudur Symphony ini merupakan sebuah pagelaran seni yang dipromotori oleh PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko yang memadukan antara kemegahan mahakarya Candi Borobudur dengan mahakarya musisi internasional yang dikemas dalam sebuah sajian musik secara live”. “Kami berharap Borobudur Symphony nantinya akan menjadi destinasi alternatif baru dalam upaya memajukan dunia pariwisata Indonesia, khususnya memperkenalkan kepada dunia internasional” lanjut Direktur Utama PT. TWC tersebut.

Sementara dalam akun Instagram Rajawali Indonesia Communication diumumkan  bahwa tiker presale untuk pertunjukan telah habis (sold out) dalam waktu 5 menit saja.Untuk harga tiket resmi saat ini yang bisa didapatkan di www.tiketapasaja.com dengan harga Super VVIP (limited seat) on call, Diamond (seat with number + diamond lounge) dengan harga  Rp 7.000.000, Platinum (seat with number) dengan harga Rp. 3.500.000,  Gold (seat without number) dengan harga Rp 2.000.000 dan Festival (standing) seharga Rp. 1.000.000. Semua harga tersebut di luar pajak dan biaya admin.

Mariah Carey merilis debut album , ‘Mariah Carey’ (1990), yang menelurkan empat single nomor satu di tangga lagu Billboard Hot 100 AS: “Vision of Love”, “Love Take Time”, “Someday”, dan “I Don’t Wanna Cry”. Kesuksesan kembali mengikuti saat merilis single “Emotions”, di album keduanya ‘Emotions ( 1991 ), menjadikannya artis pertama dan satu-satunya yang memiliki lima single pertama mereka mencapai nomor satu di Billboard Hot 100.

Selama karir bermusiknya, Mariah Carey telah mendapat 5 Grammy Awards, 10 American Music Awards dan 32 Billboard Music Awards. Mariah Carey juga membintangi sejumlah film Hollwood diantaranya, ‘Glitter’ ,’Tennessee ‘dan ‘The Butler’.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account