Mark Zuckerberg Bagikan Video Saat Diterima Kuliah di Harvard University

Mark Zuckerberg

Velodrome – Mark Zuckerberg, CEO Facebook yang juga merupakan mahasiswa drop out dari Harvard University pekan depan akan kembali lagi ke Harvard. Bukan untuk melanjutkan pendidikannya, pria berusia 33 tahun tersebut akan menjadi pembicara di Harvard.

Mark akan memberikan pidatonya di kampus minggu depan sembari menerima gelar kehormatan Doctor of Letters. Menyambut pidatonya di Harvard, pendiri Facebook ini membagikan sebuah video yang direkam oleh ayahnya.

Video tersebut memperlihatkan momen saat pria yang kerap memakai kaos berwarna abu-abu tersebut diterima di Harvard. “Ayah saya mengambil video ini ketika saya diterima di Harvard University, Minggu depan saya akan kembali untuk meraih gelar saya,” papar Mark, seperti yang tertera di telegraph.co.uk

Melalui akun Facebooknya, Mark membagikan momen spesial yang direkam sendiri oleh ayahnya, Edward Zuckerberg. Terlihat di dalam video tersebut, Mark Zuckerberg dengan tegang melihat surat pemberitahuan dari Harvard University.

Dengan baju yang persis dikenakannya saat ini, kaos berwarna abu-abu dan juga celana piamanya, Mark membaca email di komputernya. Dan “Yay..!!” kata-kata itulah yang muncul pertama kali saat ia membaca pengumuman di email.

Ternyata, Mark diterima di Harvard, dan ia sangat gembira sekali mengetahui hal tersebut. Ayah Mark yang merekam hal tersebut mencermati isi email dari Harvard, kemudian keduanya kegirangan atas pencapaian itu. Mark yang kala itu masih terlihat sangat muda terlihat polos dan sumringah.

Baca Juga : Lawan Hoax, Facebook Blokir 30 Ribu Akun Bodong di Prancis

Meski kita ketahui tahun 2005 yang lalu, Mark memutuskan untuk fokus menggarap Facebook sampai akhirnya dia dikeluarkan dari Harvard University, namun sekarang ia justru mendapatkan gelar kehormatan. Bahkan seperti yang kita ketahui, kini Facebook telah menjadi salah satu media sosial sejuta umat.

Pundi-pundi uang yang dihasilkan pun sungguh fantastis, yaitu mencapai USD 400 miliar atau setara dengan Rp 5.333 triliun. Salah satu alasan kenapa Mark diberi gelar kehormatan lantaran ia telah memberikan dampak yang lebih jauh tentang bagaimana masyarakat berinteraksi satu sama lain.

Selain itu tentang kepemimpinanya sebagai pendiri sekaligus CEO Facebook yang dianggap sangat inspiratif. Bahkan kini, ia bersama dengan istrinya yakni Priscilla Chan mendirikan yayasan dengan berbagai program untuk kemanusiaan.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account