McDonald’s Luncurkan Boombox, Speaker Unik dari Tatakan Minum

McDonald’s

Velodrome – McDonald’s, bisnis waralaba yang memiliki menu utama burger ini sekarang tak hanya menawarkan makanan saja sebagai menu utamanya. Perusahaan yang didirikan oleh Ray Kroc ini juga menggulirkan sebuah speaker yang digunakan untuk ponsel cerdas.

Setelah sebelumnya waralaba makanan cepat saji Kentucky Fried Chicken bekerja sama dengan Huawei merilis smartphone untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 30, maka McD pun seakan tak mau kalah. Berkolaborasi dengan Audio Research Group dari Universitas Waterloo dan juga Perusahaan Stacklab memutuskan untuk membuat perangkat berupa speaker.

Adalah McDonald’s Kanada yang berhasil membuat speaker portable hanya dari tatakan minuman untuk dipasangkan dengan smartphone ini. Speaker buatan McD ini diberi nama dengan McDonald’s Boombox. Speaker ini telah dirilis pada 28 Juli 2017 di Toronto Woodbine Beach.

Tampilannya yang begitu unik akan membuat yang melihatnya menjadi kagum. Dibalik keunikannya, ternyata speaker ini tak dibekali oleh komponen elektronik sedikitpun. Karenanya, speaker ini memang tak menonjol dari segi suara.

Jadi jika Anda yang mencari speaker dengan kualitas jempolan, maka McDonald’s Boombox ini kurang tepat untuk dipilih. Karena tidak dibekali oleh komponen elektronik, maka untuk meningkatkan volume suaranya, Anda diharuskan menggunakan kontrol volume dari ponsel Anda.

Baca Juga : Atap Rumah Buatan Tesla ini Mampu Menyimpan Energi Matahari

Demi meningkatkan kualitas suara yang dihasilkan, maka speaker ini diberi foil-stamped dan juga double-cone polygon speakers, sehingga suara yang dihasilkan menjadi lebih keras. Hal lain yang perlu Anda ketahui adalah speaker ini merupakan produk ramah lingkungan sehingga bisa didaur ulang.

Rupanya bukan kali ini saja McD berkolaborasi dengan perusahaan teknologi untuk membuat produk. Beberapa bulan lalu McD Australia memanfaatkan layanan Snapchat untuk merekrut para pegawai baru. Singkatnya, para pegawai baru yang akan melamar ini diinstruksikan untuk membuat video untuk menunjukkan kesan pertama dengan durasi 10 detik.

Uniknya, para pelamar ini akan diberikan fitur seragam McD selama video dibuat. Lalu lamaran pekerjaan yang sudah dibuat itu akan dikirimkan ke akun resmi Snapchat McDonalds.

Sumber: mobilesyrup.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account