Meet The Guest Stars of Hutan Jakarta

Velodrome – Tersisa 20 hari lagi sampai event Hutan Jakarta digelar tepatnya pada 22-23 April 2017. Acara yang bertemakan alam dan seni ini akan mempertemukan para pecinta alam dan seni di tengah hutan Kota Jakarta yang semakin sulit untuk dijumpai.

Buat kamu yang suka dengan kegiatan yang berkaitan dengan alam, cocok banget untuk ikutan acara camping bareng di Hutan Kota kawasan Srengseng, Jakarta Barat. Kawasan ini memiliki suasana sejuk dan khas hutan yang sekarang ini sulit banget kamu temui, apalagi di kota besar seperti Jakarta.

Selain camping bareng, di acara yang digalang oleh perkumpulan Seru Bareng (SEBAR) dan Divertone akan banyak guest stars yang hadir, baik untuk menghibur, atau pun untuk berbagi pengalaman seru yang tentunya berkaitan dengan rasa cinta terhadap alam dan juga seni.

Siapa saja mereka, simak daftarnya berikut ini.

Herman Lantang

Meet The Guest Stars of Hutan Jakarta

Herman Lantang adalah mantan mahasiswa jurusan Antropologi di FSUI dan juga mantan ketua senat Fakultas Sastra Universitas Indonesia pada tahun 60 an. Herman Lantang juga salah satu pendiri Mapala UI dan pernah menjabat sebagai ketuanya pada tahun 1972 – 1974.

AriReda

Meet The Guest Stars of Hutan Jakarta

Image : Nyooze

AriReda adalah duo vocal yang terdiri dari Ari Malibu dan Reda Gaudiamo. Mereka pertama kali terbentuk pada tahun 1982. Awalnya, mereka menyanyikan lagu-lagu folk dan balad seperti lagu “Fly Away” milik John Denver, lagu-lagu duo Simon & Garfunkel, dan lagu sejenis lainnya.

Barulah pada 1987 mereka terlibat dalam proyek apresiasi seni yang diprakarsai oleh Sapardi Djoko Darmono dan Fuad Hassan (Menteri Pendidikan dan Kebudayaan kala itu). Tujuannya, membantu orang awam menikmati puisi lewat lagu. Sejak saat itu AriReda terus menyanyikan sajak-sajak penyair Indonesia.

Sarah N’ Soul

Meet The Guest Stars of Hutan Jakarta

Image : Uzone

Duo yang terbentuk dari ajang jamming komunitas musik di Bandung pada April 2010. Setelah sering bertemu dalam beberapa event kemudian Sarah dan Nissan tertarik untuk membuat grup duo dengan konsep musik R&B soul, blues, acoustic. Sarah N’ Soul terdiri dari; Sarah – Vocal & Harmonica. Nissan Fortz – Guitar, Vocal juga sebagai komposer untuk musik Sarah N’ Soul.

Rull Darwis

Meet The Guest Stars of Hutan Jakarta

Image : pamityang2an.com

Penyanyi folk kelahiran Jambi ini, aktif menjadi pengajar musik di sebuah sekolah. Uniknya, ia mengajarkan musik untuk kelas berkebutuhan khusus. Jika tidak ada halangan, rencananya tahun ini ia akan merilis album kedua. Siapa tahu di acara Hutan Jakarta kita bisa dapat sneak peak dari album keduanya tersebut.

Marco Marche

Meet The Guest Stars of Hutan Jakarta

Image : generation-g.id

Duo indie-folk dari Jakarta dengan personel Duta Pamungkas dan Chintana Ayukinanti. Memperkenalkan album Warm House pada tahun 2015 dan sebuah upcoming tracks berjudul Puisi pagi & Down the valley di tahun 2017 ini. Saksikan penampilan mereka, exclusive di Hutan Jakarta.

Itulah para guest stars yang akan hadir di acara camping seru bertema alam dan seni, Hutan Jakarta. Pastikan kamu sudah booking tenda untuk bisa nikmatin acara lengkap bareng sama guest stars di atas ya..

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account