Megadeth Siap Guncang Yogyakarta Oktober 2018

Whitewood – Kabar gembira untuk para metalhead dan penggemar musik metal. Band thrash metal asal  Los Angeles, California, Amerika Serikat, Megadeth, akan kembali menggelar konser untuk keempat kali di Indonesia.

Megadeth kali ini akan menjadi line up di gelaran ‘Jogjarockarta 2018’ yang berlangsung pada 27 Oktober 2018 di Stadion Kridosono, Yogyakarta.

Kabar berita kedatangan Megadeth ini muncul di akun media sosial Twitter dan Instagram Rajawali Indonesia selaku penyelenggara Jogjarockarta.

JogjaROCKarta will be right back! Save the date 27 October 2018 . Stay Tuned terus jon!!! . #JogjaROCKarta #JogjaROCKarta2018

Sebelumnya di tahun 2017 lalu, Jogjarockarta juga sukses menggelar konser Dream Theatre selama 2 hari berturut-turut. Kedatangan Megadeth sendiri juga merupakan yang keempat kalinya di Indonesia dan pertama kalinya di Yogyakarta.

Selain mendatangkan Megadeth, tahun ini Rajawali Indonesia juga akan menggelar konser Mariah Carey di Taman Lumbini, Candi Borobudur, Jawa Tengah pada 6 November 2018 mendatang.

Belum ada keterangan mengenai harga tiket konser dari band yang telah merilis 15 album ini. Megadeth yang saat ini mempunyai formasi Dave Mustaine – vokal/gitar, David Ellefson – bass, Kiko Loureiro – gitar dan Dirk Verbeuren – drums,  sedang menyiapkan materi untuk album baru, disela-sela rangkaian tur konser  di Eropa.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account